Tuesday, April 8, 2008

hari-hari ribut bersama

judulnya ga enak ya...tp memang ini yang terjadi..ga tau kenapa..akhir2 ini sering banget gw sama farid berantem..bahkan yang terakhir gara2 hal kecil seperti "dekorasi pelaminan"...
bener2 gila....butuh kesabaran extra..hahahahaha.....ya didoakan aja biar semuanya lancar...
sebenernya gw punya sketch desain kebaya gw...tp kalo gw jembrengin disini..sayang dooong..hehehehehhe...doain aja biar hasilnya bagus yaaa...amieeen

btw td abis ketemu orang dekor..sebenernya kemarin2 sempat ketemu bbrp vendor dekor yang menurut gw desainnya bagus banget...*ntar gw posting foto2nya deh*...tapi ya itu..over budget bangeet nget nget nget..sampe stress jadinya...

jumat kemarin juga sempet ke pasar tebet, lihat contoh undangan..tapi again...kok ga sesuai budget ya..minggu ini mau ketemu hikari card..mudah2an bisa sesuai budget dan desainnya oke..hehehehhe
untuk souvenir..kita sih naksir ini...http://houseofclay.multiply.com lucu banget modelnya...harganya juga ga gila....


ya doakan aja semoga semuanya lancar...hehehehhehe...

*skg masih pusing mikirin tenda pakai siapa untuk tunangan..huh huh huh

No comments: