Wednesday, April 23, 2008

belanjaaaa lagiii


pasti doyan deh bacanya...karena ini gw belanja lagi..ho ho ho

tp kali ini kurang oke belanjanya..karena gw sama ibu nemenin si farid nyari sepatu pantovel...sebenernya kalo nyari sepatu model ini buanyak banget di PIM..masalahnya adalah..adakah yang ukuran 46-47..jreng jreng jreng

ini adalah alasan kenapa pacar gw itu ga punya sepatu pantovel selain yg sering dia pake..krn ga ada ukurannya..huhuhh kasian...akhirnya setelah muter2 lebih dari 4 jam dan masuk keberbagai toko yg ada sepatunya..akhirnya pilihan jatuh kepada PEDRO..

disebelah ini foto pas di PEDRO..heuheuhehuehuheu

Pedro ini cuman ada ukuran 45..tapi kulitnya lembut banget dan modelnya oke..harganya juga ga gile...jadilah..ini sepatu yang akan digunakan farid untuk acara tunangan..untuk acara2 lain gw akan bersikukuh bikinin dia sepatu..payah deh cowok gw...raksasa..hihihihihihihih

abis itu gw sama ibu jalan2 sendiri...kita mampir ke tokonya PAC untuk beli pallet blush on dan eyeshadow..gw beli satu palet isi 8 pieces..2 pieces isi blush on dan sisanya eyeshadow..enaknya yang model gini..gw bisa milih sendiri warna eyeshadow dan blush on yang mau ditempel di palletnya..hehehehheh asik asik asik.....(again ini untuk peningset)

dan skg lagi agak2 stress..karena orang tenda gw untuk lamaran bilang bisa masangnya hari ini..krn mereka banyak pesanan..jadilah sekarang di garasi gw sudah terpasang tenda tunangan gw dengan cantiknya...kursi dan meja udah datang juga...hahahahhaha parah...tetangga2 gw sampe pada nanya "lamarannya besok ya"...heuheuhehehehuhehe gebleeek...

tp gw aga sedikit kecewa...cover kursi, taplak meja dan serutan tendanya kurang berwarna..jadi mungkin sabtu dia nambahin lagi sedikit warna biar ga terlalu polos...kebanyakan putihnya..jadi pusing..hehehehhehehehehhehee....tp its all good...

gw ada bbrp foto...diambil pas gw lagi mau belanja di Zara beli sepatu utk seserahan gw(hahhaha masih ada yg kurang)....tp ntar aja ya uplodnya lagi malas....


PS: teman2 kalo mau komen bisa komen disamping kok..ada tuh shoutoutnya..tulis aja..hehehehehehe

No comments: