Sunday, April 20, 2008

another day in paradise

HOHOHOHOHOHOHOH...helooo

kemarin hari jumat gw kembali jalan sama ibu(calon mertua gw)...ke pim 2..kita sekarang tujuannya :
1.membeli perlengkapan mandi
2.membeli parfume
3.membeli lingerie

oke..perjalanan dimulai jam 10.30 wib..gw sama ibu pertama ke La senza dulu(biasa maunya gw pakaian dalamnya yg nyaman n awet..hihihi)...ternyata setelah muter2 di La Senza..model bra n lingerie'nya biasa(ada sih yg extraordinary..tp males harganya)..dan harganya mahal ya...selain itu juga gw malu..ehehehehhehehehe bingung aja gt..masa gw beli lingerie merah n item bareng mertua..ahahhahahaha..hasilnya...ga beli lingerie di la senza..kita pindah ke pim 1 beli body shop

body shop : gw belanja body lotion, soap bar n shower gel yang versi strawberry(krn baunya enak) dan karena body mistnya strawberry ga ada..menyesuaikan dengan tema warnanya gw beli body mistnya yg pomegranate, trus dapat body polishnya strawberry gratis krn beli body lotion 2 biji(ibu ikutan beli juga..heheheheh) sebenernya gw suka banget baunya waterlily tp krn warnanya ga matching jadi ga jadiii deh..hehehehehehhe...oke abis itu gw berencana beli eau de toilette yg white musk limited edition..krn trauma sama moon flower gw(gw suka bgt tp produksinya dihentikan)...gw ga mau beli..ntar pas udah suka ga diproduksi lagi..BETE! udah semua...krn belanja diatas 600 ribu gw dapat member cardnya body shop..ihiy...


next : c&F parfume
toko ini isinya asli sih bow...supliernya sama dengan yg ke metro n sogo..tp harganya lebih murah memang n ada bath n body worksnya segala(hiks..sedikit nyesel beli di body shop)gw akhirnya milih parfumenya aigner yang too feminime...baunya enak dan botolnya warna pink..HHEHEHEHEHHEHEHEHEH..abis itu

lunch : Jitladda...
enak banget makanannya....nyum nyum nyum...sampe kenyang banget abis itu ke

aimer feel http://aimerfeel.co.id...ini ga sengaja..awalnya gw pengen beli lingerienya sama farid aja..tp krn sekalian..ya udah gw pas lewat..mampir dulu..hehehe lucu2 banget dan harganya jauh banget sama la senza...*untuk kategori lucu disini maksudnya kinky ye..heuheuheue*dan ada paketnya...jadi gw beli bra n panties..dia ada lingerienya sekalian..kereeen..heheheh ya udah krn gw bingung diantara 2 model bra...*dua2nya warna pink n hitam..hehehehe ibu beliin dua2nya..makasih ya buuuuuu eheiheiheiheiheiheihiehhe

abis dr situ kita pulang...krn ibu mau tennis...ini dulu ya teman2 ntar gw posting lagi deh..ngantuk banget nih

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...