Tuesday, April 15, 2008

Belanja 8 jam nonstop

huah..akhirnya pulang juga...

tadi baruu aja belanja sama ibu(ibunya farid)..untuk barang2 seserahan..td malam sempat shock krn si farid bilang ibu ada budget..jadi gw ga bisa lewat dong dr budget itu..ya udah..krn gw ga ada mobil gw akhirnya bawa mobilnya farid(krn si ibu ga bisa nyetir)...farid lg ada urusan ga bisa nganter2in..

tujuan pertama :
Membeli mas kawin + perhiasan emas
toko tujuan :
melawai plaza

apa yang terjadi..hahahahhaha over budget abis2an..bahkan satu set perhiasan (kalung, gelang, anting) yg gw taksir banget..n ibu juga suka..harganya sama dengan total budget peningset ga usah disebutin...bisa buat catering akad nikah deh pokoknya...HAHAHAHAHAHAHa
ibu sih bilang gw mau ga (ya mau laaah)..tp gw khan calon mantu yang berbakti dan manis...heiheheiheihieh jadi gw jawab "kita liat yg lain dulu aja tante"(manggilnya masih tante..biar beda kalo ntar udah nikah..hihihihih)..trus pindah ke toko lain..tak ada yang seperti yg pertama itu (tokonya di kaliem..hiks hiks hiks)..ya udah setelah 1 jam 20 menit disana..akhirnya kita pergi ke :

tujuan ke dua:
membeli songket palembang
toko tujuan :
butik namira(butiknya kaka sepupu gw, tempat gw jahit kebaya pengantin juga)

milih cuman 15 menit..langsung ambil..heheheheh i got my own wedding songket...konon songket2 ini cuman diberikan pada saat si anak mau nikah..kalo belom nikah sih songket2 biasa aja..heheheheheh..pas budget..dan warnanya sesuai..plus ibu suka liatnya..hehehhehehee..katanya kalo udah nikah gw mau dibeliin lagi (hooreeeee), selanjutnya karena lapar..udah jam 1.20..kita makan ke tamani melawai..karena abis ini mau ke danar hadi..tp pas lg di tamani..ibu tanya...ini seserahan yang biasa bikinin hiasannya dimana..kakak hesty bilang di heritage..gw bilang di www.houseofseserahan.com
dan ibu suka..sama hasilnya house of seserahan...begitu liat flyer yg gw bawa..hehehehehehe alhamdulilaaaah....

dan selanjutnya ke :

tujuan ke tiga:
membeli kain batik jawa
toko tujuan :
danar hadi melawai

bongkar2 lemarinya danar hadi....heheheheh dalam waktu 20 menit...gw (dan ibu) menemukan satu bahan batik lereng modifikasi bahannya sutra warnanya broken white, coklat n agak orange(krn kebaya gw bahannya warna oranye)...ibu udah suka banget sama bahan ini...gw sih maunya batik truntum(bahan katun, warna gelap..) harganya begitu liat 1 juta...tp ibu maunya beliin gw batik sutra..hehehehehehehe..krn si batik yg kita suka ini begitu mahalnya (4.9 juta booo)..gw agak2 pusing..krn over budget...apa yang terjadi sodara2...calon mertua gw tetap membelikan..katanya bagus...dan gw suka(iiih aku khan ikut apa kata ibu*)hihihhi..dan ternyata krn ibu punya kartu diskonnya danar hadi, maka harga 4.9 juta jadi 3.8juta(lumayaaan)..hehehehehe abis ini..kita langsung menuju ke.....

tujuan ke empat :
beli sepatu/sendal/selop pesta n clutch pesta
toko tujuan :
metro n sogo PS

awalnya gw nyoba sendalnya noche....(murah meriah pas budget dan bagus)..tp ibu ga suka sama yg gw pake..katanya kurang "pesta"....hehehe karena emang ga pake aksesoris apa2.polos..ibu maunya ada "mata" nya..hehehe akhirnya gw pilih *tetep noche...dan tetep warna pink..hehehehe tp bagian depannya ada swarovskynya..hehehe harganya tp tetep terjangkau n sesuai budget...abis itu beli clutchnya yg matching clutchnya ananas..hehehehe tetep on budget...ibu sih ga mau gw terpaku pd budget...tp gw pengennya tetep on budget..heheheh(mantu baik hati..ihiy)
abis itu kita ke sogo..untuk nyari selop warna gold yg sesuai sama bahan orangenya...tp harganya agak2 malas...495.000 ga sesuai sama harga di budget gw..tp ibu kayanya udah naksir sama selop yg gw pake...dia ngotot untuk beli..and after that..ketemu clutch yg sesuai dengan sendalnya*alhamdulilah* dan harganya ga gila..heheheheh under 300.000 hehehehhehe(sekali lagi..biar murah tp bagus lhoooo)

abis itu kita capek....dan udah deh pulang ke kalimalang (krn gw bawa mobilnya farid...ntar gw dianterin pulang ke rumah sama si farid) tp alhamdulilah..hehehe gw puas n ibu juga (gw lebih dr puas...gw dibeliin barang2 yang lebih dr budget gw..dan ibu ga masalah sama sekali..alhamdulilaaah banget barangnya bagus2 bangeeet...hehehehehe)
makin cinta sama calon mertua (dan nyokap gw tiap 15 menit tlp..krn penasaran..hahahahaha)


postingan ini akan terus berlanjut
krn banyak petir jadi gw buru2...

No comments: