Monday, December 17, 2012

i still got it

gw masih utang edit postingan seminar, sabar ya...moodnya belum ngumpul :)

sementara itu

sudah 1 minggu 1 hari (termasuk hari ini) ava sakit :( radang tenggorokan, batuk berdahak sampai pilek ...demam di hari sabtu-minggu lalu alhamdulilah udah lewat,
nah kan emaknya otomatis "jaga" gawang dong , ga sekolah, ga les , ga ke mall (HIKS)..bahkan gw sama sekali itu satu minggu (dari sabtu ke sabtu) ga pakai makeup sama sekali ahhahahaha...gw cuman pakai obat dokter aja, karena mendadak jerawatan bagaikan ABG dimabuk cinta (hoeeeek)....

tapi hari Minggu kemarin gw harus datang ke kawinan teman kecil gw, pas gw kawin dia n emaknya bantuin gw banget nget nget...temen gw ini laki, dia bagian bawain seserahan hahahahah yang nasibnya dia harus bawa seserahan yang isinya ayam idup (thank u aby!!!!) dan ibunya salah satu panitia seksi tersibuk di kawinan gw, udah kaya tante gw sendiri...
karena ava masih gw karantina, jadi bapaknya jaga dia, dan gw hanya pergi berduaan sama Emak...akhirnya gw DANDAN!!!!
dan perkara dandan rada rempong juga nih,
kan adek gw mau kawin kan yaaaa...emak gw ga mau tuh pakai paket perias untuk makeup dia di Hari H..dia maunya MAKEUP ARTIST!sampe jereeeeng gw melototin instagram dan website nyari MUA yang hasilnya panglingi tapi ngga menor dan harga bersahabat.
banyak yang nyuruh gw aja yang makeupin emak?....gw GA BERANI!bukan ga pede ya,gw sering kok makeupin nyokap, tapiii nyokap gw itu bawel dan cerewet kalo sama gw, mentang2 gretong suka seenaknya, ga maulah kelopak matanya dipakein kuas lama-lama, ga maulah alisnya pakai warna selain item (padahal rambutnya cokelat neiiiik), kan gw jadi emosiiih, daripada gagal total dan hancur lebur pas kewongan adek gw, baiknya nyokap ditumbalin MUA lain aja hahahahha, gw jelas makeup sendiri. (ada yang bisa kasih rekomendasi MUA?gw udah masukin list beberapa nama, termasuk guru gw Mba Arty )..

nah sementara itu gw "berlatih" biar pas hari H makeup gw ga kalah cyin sama makeup MUA mahaaal (what..minta 1.5-2.5juta buat makeup doang,,pake kryolan!hiiih)....kemarin gw latihan dengan melototin instagram para MUA laki tapibukan yang ada diindo :)

intinya blending bedaknya halus, shading halus dan BULUMATA PALSUUUUU...
eyeshadow sih nomer sekian, dan juga contact lens, gw termasuk yang selalu ga pede sama bola mata gw, karena bentuknya kecil dan kalau difoto ga ciamik..makanya gw selalu pake contact :)

akhirnya gw cobalah kemarin,,,apakah gw masih handal? TSAAAAH!!!

makeup

ini ga diedit ya, dan foto pakai samsung s3 gw...ada before afternya (itu beforenya kaya mbok2 yeee hahahahahah)..

Untitled

itu eyeshadownya nude banget, gw pengen liat apa sih bulumata bisa standout kalau si eyeshadownya tonedown?...ternyata sukses, gimana kalo gw pakai bulumata antibadaidanhujanpetir ya? hahahhaha..dan pastinya, karena mata gw kecil dan konsep yang gw mau bukan smokey, liner bawahnya gw buat putih (pakai eyeshadow ya ibu2,,,white pencil liner never worked!)..Dan mata gw keliatan lebih kaya "boneka" :)

i think i still got it (jumawaaaa)...bolehlah ya makeup course di mba arty 12jam dan short makeup course di FashioneseDaily sama MakeUpForever :)

pengen rasanya ngambil sertifikat biar bisa bilang bahwa gw MUA... apa MUAHAHAHA? :)
sementara urus anak aja dulu yeeeee....insyallah nanti ada jalan untuk passion2 gw..AMIEEEEN yang kenceeeeng!!!!

dan ditutup dengan foto2 bersama emak saya :) masih keliatan kaya abg kaaaan....hihihi...

me n mom


so?do i still got it? :)

6 comments:

weather station said...

wah cantiknya mbaknya hiihi

Anggie...mamAthar said...

Weeitzzzz... patokan harganya segitu ya Rien... Napa ga dpt gretongaaannn.. Aku perdana gpp kok... :) *biggrin

Anonymous said...

sukaaa banget sama make upnya. bulu matanya jadi cantik banget..

Dee said...

Cantiiikkkkkkkkkkkk bangetttttttttttttttt

Lickerish Delish said...

halllooo,


mau coba temen aku ga?
dia MA tp specaility nya di airbrush make up
lulusan dari Sing
coba aja ya check ke dia

Welly Ng
08111007775 / 081908350093

jean said...

Mba...kan jago dandan.
gimana kalo di blog dikasih tau adonannya apa aja.pengen tau itu pake apa aja terutama foundie dan bedaknya.trus pake highlight gak...makasih ya mba.

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...