Saturday, December 1, 2012

tetralogy seminar by @supermomsid

sebelum gw memulai nulis resume 3 seminar yang gw ikutin (seharusnya 4 tapi yg ke 2 gw ga ikuuuut hihihihi)....

please bear in mind...

beberapa tulisan yang gw bikin diambil langsung dari catatan bu Elly dan juga catatan gw pas seminar,
gw mungkin akan menambahkan beberapa catatan dan kesimpulan2 menurut gw sendiri.

i'm not a perfect parent n mom jadi gw juga berusaha belajar bersama2...kalau ada futher question boleh dititip tanya ke gw via twitter or email nanti gw sampaikan ke emak2 supermoms buat ditanyakan ke bu Elly yaaa (karena gw hanya peserta biasa :))

tujuan gw sharing adalah agar kita sama2 belajar,
mengutip kata2 bu Elly..kita adalah agent perubahan, di era membesarkan anak generasi Z kita harus saling menginformasi :)

bukan tidak mungkin anak2 kita bermain bersama dan tumbuh bersosialisasi bersama,,,nggak mau dong anak2 itu saling mempengaruhi dalam hal2 yang negatif...
insyallah anak2 kita yang dibesarkan dalam kasih sayang penuh dan juga doa disetiap nafas orang tuanya terhindar dari kasus2 dan masalah2 yang akan gw jabarkan di resume seminar2 ini ....AMIEEEEEEEEn kenceng2!!!!!

mengutip tulisan mamak @indahkurniawaty di blognya (kutip ya maamaaaak)

"Sebagaimana permintaan Bu Elly di awal seminar, informasi dan apa yang beliau share di seminar Sabtu itu tidak hanya terhenti di antara kami lebih dari 250 orang yang duduk mendengarkan dalam ruangan Lotus hari itu.
Tapi kami harus teruskan informasi ini kepada :
Sodara kandung, sepupu, orangtua dari teman sekolah anak kami, orang tua dari teman bermain anak kami.

Kenapa ?
Karena anak-anak mereka akan membawa pengaruh kepada anak-anak kami.
Jangan sampai kita sudah memproteksi anak kita, tapi malah bocor karena pengaruh negative dari teman-teman mainnya."


sebelumnya lagi kalo yang follow twitter gw ada yang merasa tersinggung atau ngga nyaman,,,gw minta maaf ya sebelumnyaaaa....
intinya mohon diambil sari yang BAIK dan dibuang yang JELEK...

again tujuan gw nulis di blog selain sharing..
adalah untuk MENGINGATKAN gw..dikala ava nanti beranjak besar,,pasti problem2 yang skg belum muncul,,nanti misalnya ada..gw punya "pegangan" untuk menghadapinya ...
maklum eike pelupa book...sekarang seminar,besok anaknya diomel2in lagi heheheheheheheh.....

dan untuk teman2 di @supermomsid .....terima kasih ya ibu2,kalian sibuk luar biasa untuk menjadikan banyak agent perubahan di Jakarta...semoga sangat bermanfaat dan semoga kalian semua MASUK SURGAAAAA!!!! amieeeeeennnn!!! plus juga my bestfriend @dila_dila n her husband yg udah mau gantiin gw n farid di sesi ke2...love u both!
gw selalu doain orang2 yang concern sama masalah anak2 agar MASUK SURGA...karena gw sendiri belom tentu kepikiran untuk do something for other children...wong anak sendiri aja diomelin muluuuu *hypnotis diri sendiri* hehehheheheh...

again..siap2 for my very long resume with crazy comments yaaa...

thank you

1 comment:

Unknown said...

ailapyuuu arienddd!! gue doain lo sehat selalu bahagia selalu dan masuk surgaaaa!!! aminnnn

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...