Tuesday, July 28, 2009

tak bs tidur

Huhah...gw ga mau tidur,kalo gw tidur takut bablas,krn ava terakhir minum susu dan ganti popok jam 9,tandanya jam 1 udh harus minum susu lagi :)
Maaph ya sering lama bales comment dan juga malas2an buka fb dan mp..terakhir menghabiskan gaji hubby di online shop..dan krn merasa super bersalah sm hubby,akhirnya gw beliin dia ikat pinggang,boxer,kaos dalam dan dasi...pengen cari kaos atau kemeja santai tp ga sempet (selain ukuran badan hubby yg raksasa 184cm\97kg)....

Gw hamil naik 23.5kg,dan up until now baru turun 10kg,,,13,5kg to go...2 koper jumbo isi baju gw yg ga muat ada digudang...gw pernah ngomong "duh gw harus balik lagi ke berat 50kg"...tp nyokap gw tercinta dgn mudahnya mematahkan semangat dgn ngomong ;ga bakalan kamu balik lg ke bentuk awal;....makasih mum :p
Mana pas gw mao kawinan gw bikin 15kebaya aplikasi di tukang jait gw di bdg...
Kata nyokap baju2 yg ga muat disumbang kekampung aja..jawaban gw?"Nanti akan ada banyak kejadian pemerkosaan ma,mbak ga bs bayangin ada nenek2 nyapu pake backless atau anak smp jalan2 pake rok micromini motif ular"....hahahahahhahahahahha
Bbrp tas n sepatu gw jg tampak membosankan...jadi kemungkinan besar gw akan "menjual" barang2 itu....


Oiya stl survey kesana dan kesini...gw insyallah memutuskan utk pasang spiral (IUD)...krn gw ga mau ambil resiko punya anak 2 dalam jarak mepet,kasian ntar ada yg ga keurus(note*Bapaknya :p)....lagian angka di 2.5 taun atau 4 kayanya ok untuk jarak ava n adeknya...
Apalagi gw masih kelimpungan bagi waktu antara urus hubby yg super manja (harap maklum anak bungsu)...dgn baby ava yg butuh full attention (sampe2 gw pipis aja dijerit2in..ampuuuun)....
Gw berkali2 tanya hubby kb apa yg gw boleh pake : pil (gw pelupa,yg ada kebobolan ntar),suntik (ya ampuuuun,takut ah,katanya ngaruh ke hormon,ntar gw jd macan sumatra lagi),kondom (repot-ribet-malas)....hahahahhahaha ya spiral yg terakhir....gw pas control ajak hubby...ternyata dia malah TAKUT!liat spiralnya!!!!!salah!hadoooooooooooh cumi!tp akhirnya diperbolehkan gw pasang iud...stl dia ngilu2 sendiri bayangin spiral...hahhahhahah

Gw mulai sebal sama rambut...kemungkinan besar minggu ini mau babat habis lagi si rambut....

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...