Tuesday, July 28, 2009

hellow yellow i'm using belekberih


Uhuhuhui udah lama bgt ga update lsg di blog..#seringan di FB :p

Latest update,akhirnya gw menyerah dan ikut kaum hedon menggunakan belekberih...awalnya memang malas dgn alasan yg jelas MAHAL! Biar hubby aja yg pake,khan dia memang butuh sbg karyawan dgn mobilitas tinggi..nah gw?mahasiswi boong2an\ibu rumah tangga pengangguran..apa fungsinya itu belekberi...
Tp gara2 nyokap gw pake bb juga...dimulailah sms2 teror itu...apalagi kalo nyokap ikut babe keluar kota...alhasil super kangen sama cucunya..dan baru bs gw kirimin foto kalo hubby udah pulang...sms terornya berbunyi seperti ini : duh saya kangen sama cucu saya,gak kangen sama kamu!cepat pake bb!"»Singkat padat dan menusuk!
Akhirnya setelah ribuan sms seperti itu...gw menyerah dan jawab "ok ma,aku pake bb tp beliin"...jawabannya sudah tentu "ok!besok beli"....ah..pdhl gw berharap jawabannya "kalo gt ga usah :p"...tp emang dasar nasib,ga bisa menhindari arus hedonisme...hp gw tercinta rusak pula....apa2an ini...semua bersatu melawan saya utk memaksa saya pake belekberi :p (lebay)
....Krn gw takut sm isu pin clonningan jd gw beli bb garansi salah satu provider ternama...dan belinya di toko yg memberikan "free life-time upgrade software" hohoho...semenjak pindah rumah otomatis PIM terasa super dekat, hanya 10 menit tanpa ngebut :) gw berpikir utk ga bawa ava..kasian ribet...lagian beli trus pulang khan (ternyata tidak)..nyokap gw yg pengalaman ttg bb..bilang ava wajib dibawa, krn gw pasti lama nunggu bb'nya diinstal de'es'te...

ya udah ava dibawa :(...bukannya gw malas bawa ava..kasian gw kalo dia kelamaan...hiks..susu siap 2 botol, cadangan 3, termos air panas, stroller, allerhand..*sepertinya ada yg lupa entah apa*

sampe pim...ava nangis kejer minta susu...kita lari2 ke nursing room...dan ava nyusu..cukup cepat..ga sampe 20menit dah kelar..abis itu ke toko hape'nya...pas lagi instal..brooot...ava poop waks...lari2 lagi ke nursing room yg dideket watson...feeling gw aneh..kayanya gw lupa sesuatu....pas sampe nursing room..JRENG JRENG..di dalam allerhandnya tidak ada diapers dispo sodara2...emak macam apa aku ni..nyokap gw langsung menatap dengan tatapan macan sumatera....BODOH BANGET!itu arti tatapannya...krn gw super salah..gw lari2 lagi ke watson beli pampers..dan abis itu baru ganti popoknya ava..*sorry baby, saat kamu baca ini boleh kok cubit mommy*

abis itu...susu lagi pastinya...dan ambil bb yg sudah diinstal :p
bener2 ke pim ga bisa liat2 yg lain...krn sibuk lari2 terus...hiks....kasian jg sih kalo ava ditinggal, tp kalo dibawa lebih kasian kalo gwnya parnowati gara2 flu babih..

selain sudah menjajal PIM 2...ava malam minggu kemarin juga kita ajak ke sudirman city walk *SCW*..pappee'nya harus check outletnya Panini House yg disana kalo weekend..ternyata akung n uti pengen ikut..jadi kita ber5 kesana, makan malam dan ngupi2...ava?dengan pintarnya dia bobo didalam cossatonya :) paling bangun buat mimik susu :) huuuuuh i love u avaaa..pintar sekaliiii.....

dan ini untuk pertama kalinya hubby, me n ava ke mall bertiga :)...dan untuk pertama kalinya saya ke panini house..*walaupun sering dibawain pulang sama hubby*..tp enak sekali (mampir2 kesana ya teman2..atau yg di FX juga boleh..kalo liat hubby saya ditegor aja ya*lah*)

hehheheheheh....gw baru sadar..baik di blog atau MP foto ava belum adaaa...diuplod deh :)
*gara2 waktu itu ada yg nyolongin foto2 gw jadi superparno...siyalan...hormatilah foto orang lain HUH!


*bbrp status orang2 aneh pas gw pake bb

@rindumelati : "faklah kau arienda, makanya jangan bilang ga mau pake bb..never say never ok"

@yudhaperdana*suaminya dengan kacaunya nyebarin pin gw di statusnya dia* :p

@faridindono : "welcoming Arienda in bbm, pembajakan bb sudah berakhir, dimulainya teror foto ava, yeay"

dasar :p

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...