Sunday, August 16, 2009

lupa...

gw lupa..kalo twitter itu ga termasuk ngeblog...dan mengutip radityadika : merasa bagaikan "kafir" krn ga ngeblog....

hehehhehe...seminggu (dua) minggu terakhir ini gw cukup berjumpa banyak manusia..baik via bb (heloo teman2ku add pin sayaaaa donk*msg pin lo brp ntar gw add)..twitter (kerjaannya gw follow artis2 yg ternyata rata2 ga pada ngelocked tweet'nya..pengganti nonton insert laaah...lumayan *ibu2 bgt)..dan fesbuk..

dan ga sekali tiba2 ada yg kirim message, nge"tweet", yg bilang "riiiiin....lo tau ga gw selama ini ngikutin blog lo"..sekali lagi gw merasa ingin koprol (setelah kejadian ingin koprol part 1 pas nyokap mau beliin gw bb)...hahahahhaa....padahal temen gw ini udh lama ga ketemu dan tinggal di france pula skg..*SAYA BANGGA*..hehehhee (hidung kembang kempis)...dan juga masih..para calon pengantin yg stress'nya sama kaya gw dulu stress...masih rela ngikutin blog gw...padahal si penulis blog dah jadi ibu2 dengan selulit yang membabibuta>>>hahahahhahaha
dan angka pembaca di blog gw ada 5000 (diitung dr bulan gw pasang itu counter..bukan dr awal gw bikin blog)...gw rasa itu orang yg sama bolak balik buka blog gw...HUAHUAHHAUHAU...pengen ge'er ada 2500(1/2 dr jumlah counter rata2 baca 2x) orang yg baca blog ini..semoga berguna dan
gak saya ga kepikiran untuk bikin VIDIO jogedan dan nyanyi2 di yutub..
terakhir gw nyoba pake mac laki gw biar sama percis sama si marsyuyak...ntar webcamnya tambah rusak....jadi sepertinya bakat terpendam gw untuk jago jogedan dan ngirim "salam" buat kakak2 kelas gw di smp "yang udah bikin hidup gw rusak dan akhirnya gw merasa jadi anak paling cantik sedunia...MAKAN NIIIIH(pake salam metal)"...gagal sudah...plus kena omel laki gw krn webcamnya rusak...hihihihihih

gw sebenernya jadi gede kepala saat datang kekawinan teman dimana si cewek ini doyan banget melototin blog gw dan vendor2 gw diteror juga sama dia..heheheh PEACE*...trus pas gw dipelaminan ceweknya ngomong "duh rin makasih yaaaa....berkat blog lo gw jd tau vendor yg bagus"....gede kepala deh gw alhasil gw jadi ngabisin 3 porsi zuppa soup dan 4 porsi kambing guling :D
tp bener...kata2 terima kasih itu bikin gw gembira..paling ga gw agak berguna juga nih buat orang lain....walaupun cita2 "kebergunaan" gw belum kesampaian...did u know that i wanna be a teacher...akhirnya mungkin kepleset jd dosen(doain saya cepat lulus n menyelesaikan tesis edun ini)..krn temen2 gw bilang kalo gw jadi guru..anak2 muridnya pulang sekolah pasti badannya memar dan menderita sakit kuping (SYEBEL)..
tp sekali lagi gw merasa bahagia kalau memang blog gw berguna..entah multiply, fesbuk ataupun blogspot...

gw sempat ngomong ke hubby..."yang..dianarikasari krn sering rekomendasiin butik2 gt dia dapet freebies banyak...aku khan sering ya rekomendasiin vendor2 kawinan kita..bisa nggak ya aku mintain freebies"....jawabannya
"eh..emang lo mau kawin lagi..bisa aja sih kalo mau kawin lagi gratisannya calon suami..mau?"
saya pun tak berani menjawab :D

tapi ada untungnya....salah satu vendor dipake dikawinan kakak ipar gw bulan juni kemarin..dan alhamdulilah krn gw sering rekomen beliau2 ini...kakak ipar dapat diskon dan bonus..dan sekali lagi...ucapan terima kasih buat gw disertai kecupan manis dipipi oleh kakak ipar saya :)
*ternyata ga sia2 gw kuliah jadi sarjana public relations...*

oiya..selain menjadi konsumtif akibat terkurung dirumah tanpa paksaan....yeah..gw belanja cottonink (semacam shawl..buka www.cottonink.com) gara2 bu wortje yg sangat lihay menjadi PR'nya cottonink scr ga langsung (www.thepradonos.com)..gw juga jadi rajin sembayang mengaji (huahuhauha belom..doain aja rajin yeee)..maaf...maksudnya gw jadi rajin baca blog satu bule cowok yg menurut gw kok geblek amat orang iniiiiiii (www.bulejugamanusia.blogspot.com)...laki gw aja sampe ikut2an baca...dan entah knp akhir2 ini si bun sering bajak bb gw (gantian)...dan juga buka2 twitter gw...bahaya banget...
back to si bule...gw baru tau, kalo di oz ada pelajaran bahasa indonesia, dan walaupun si bule ini nulisnya dengan bahasa slank, dia benar2 memperhatikan spok dan juga titik koma, gak kaya gw males pake spasi jadi gw pakein tanda titik sebanyak2nya...HAHHAHAHAH

banyak yg mau gw share sebenernya..cuman satu2 yaaaa.....yg pasti my baby udah umur 3 bulan 1 hari..alhamdulilah sehat dan tambah pintar...terakhir sudah bisa angkat2 kaki, ngoceh2, dan juga tidur sendiri..tanpa harus digendong, dikelonin, dinyalain lagu2...the best deh kamu baby ava..mommy n papee love u...
*buat lebaran nanti insyallah my lil family pakai baju kembaran, udah jadi tp gw mau pakai tambahan aplikasi renda n brokat buat baju gw n ava..n buat bapaknya mau gw bordirin :) nantikan fotonya yaaa...

segini dulu bentar lg gw lanjutkan dengan postingan menyayat hati krn bertepatan dengan breastfeeding month yg gw dukung(yup gw tetap mendukung para ibu2 utk memberikan asix kepada bayinya)..tp ternyata banyak yg malah bikin gw semakin down mengenai masalah asi ini....dan bad newsnya adalah..udh 2 minggu ini baby ava tak mau nyusu langsung...mau muntah melulu i dont know why..padahal awalnya mau..begitu udah terasa asi..langsung mau hoeeek...alhasil dampak kesedihan terlihat pada kuantitas asi yg jauh menyusut*tunggu cerita lanjutannya yaa...and no thank u gw ga butuh komen yg menjudge gw ga berusaha atau komen2 yg bikin drop lainnya..mohon komen2 tsb disimpan utk ibu2 lain aja yaaa...makasiiiy

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...