Thursday, August 28, 2008

AKHIRNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

*foto2 diedit krn ada bbrp orang gila tak bertanggung jawab yg nyolong foto saya dan dijadikan foto profilenya....*


i have enough time to spread my story...

heuhehehuheuhuehuhe banyak juga ya temanku yg baca blog edan suredan ini...

well maafkan saya ya teman2 akhir-akhir ini vakum mengisi blog gila ini, krn koneksi internet selama acara adat berlangsung dimatiken....duh rumah gw amburadul deh selama acara.....dikamar gw yg sempitnya ampun2an ,...muat 5 orang tidur didalamnya...(HAH?)...heuheuhehueh dan kamar nyokap disulap jadi kamar pengantin(alhasil dari kamis n jumat malam ga ada yg boleh tidur didalam sana karena udah didekor..hahahahaha)


review vendor?ntar dulu ya....rata2 sangat memuaskan....tp ada vendor yg jadi pain in the ass...well....
yang pasti Adi decoration yg gw pake sangat memuaskan....bunga yg gw request bagus bangeeeet...mawarnya gendut2 banget....heheheheh puas...trus si pak adi beli lampu baru yg modelnya minimalis untuk tenda..krn gw request..eheheh walaupun akhirnya si lampu ini bikin suasana remang2...HAUHUAHAHUHAHA

trus....makupnya bu tatiek...the best deh untuk solo'nya....ga terlalu medok juga......kalopun ada yg bilang ndak manglingi...terserahlah...gw ga peduli....heuheuhehueh yg penting 90% keluarga gw bilang gw cantik...thats it..hehehehehe...

cerita lengkapnya menyusul yaaa...abis ini gw posting foto2 prewed yg selama ini disembunyikan...hope u'll love it

-------------

setelah postingan ini akan ada postingan plus cerita lengkap dan heboh dibelakang semua acara ini

1 comment:

Nesa said...

keren fotonya...
jadi terisnpirasi foto pra wedding spt ini...

salam kenal dari nesa

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...