Monday, August 4, 2008

i'm freak out

tenggorokan gw rasanya aneh banget, mudah2an gw ga kena radang tenggorokan.

udah 1 minggu ini gw ga bisa tidur...maygawd..i'm so tired n sleepy, tapi otak gw terus mikir n bikin gw ga bisa tidur...ini semua gara2 rapat terakhir...rame sih yang dateng (keluarganya Farid yg datang Cuma ibu, mas Nino, Mas Didit, Mba ariyani n farhan n indira...) vendor hanya vendor Foto(mas Doddy the best..ihiy) dan WO gw tercinta mas Agung yang ga bosen2 dengerin keluarga gw yg suka ngerumpi...hehhehehehehehhe

awalnya gw santai.,lama2 capek berat, karena dari 45 orang, tiap orang ada PERTANYAAN buat gw...gw dipanggil2 sana sini...kita rapat di tamani cafe melawai, di lantai atasnya,khusus gw reserved buat rapat gw...jadi semuanya kalo ada pertanyaan bukannya nanya ke uwak gw as the head of the comittee...tapi gw...SEBAL....huhuhuhuhuhuh
mulai dari pertanyaan, sampe pernyataan..ngeks..and i must wrote it all in my notebook or my head? gw juga ga jelas nih harus nyatet dimana...

uwak dan 1000 orang yg dateng(kayanya ada 1000 deh..hihihi) semuanya pesen ke gw "jangan sampe sakit dan jangan lupa makan...WHAT..gw dah gemuk giniiiiiiiii)...dan satu lagi "jangan ngurusin semuanya sendirian"...

ya abest gimana doooong...HAHAHAHAHA pusing juga kalo gw ga ngurusin semuanya...aarrrghhh pokoknya dari keseluruhan persiapan,...rapat panitia adalah saat yg paling membuat gw tertekan..kayanya semuanya membuat tekanan2 baru ke gw...DOUH...STRESSS.....paraaaah...

undangan sampe sekarang udah tersebar cukup banyak deh...yg paling penting undangan buat kantor bokap udah 170 biji keluar dari rumah ini FIUW...dan besok gw lanjutin untuk undangan seluruh pilot garuda(kata bokap ada sekitar 500 orang)....akhirnya undangan2 itu keluar dari rumah ini..>HAHAHHAHAHA

oia..souvenir gw dah sampe dengan selamat cuman kurang 800 pcs lagi...katanya bapaknya yg bikin masuk rumah sakit...sebenernya gw ga tega,, tp krn mereka membuat jantung gw berdetak lebih cepat dari biasanya dan membuat gw ngemil lebih banyak dari biasanya, gw menanggapi dengan "Ya Allah pak, tapi souvenir saya pasti jadi khan(sumpah setan mana yg merasuki gw...kok tega2nya gw nanya begitu..hauhauha)"...si bapaknya kayanya udah biasa...dia ketawa sambil bilang "Ya mbak tenang aja, kita pasti nyelesain, maafin kita ya mba".....gw jawab..."ya saya maapin pas lebaran.."(ga deng..gw maapin kok..hati gw dah ikhlas..kalo kata orang2...kita harus ikhlassssss...LALALALALALALALA)

ngomong2 soal keikhlasan,,,akhirnya gw ikhlas begitu nyokap gw menggunakan jari telunjuknya untuk menentukan kotak seserahan mana yg akan gw pakai...di house of seserahan..:) bukan gw ga suka sama pilihannya nyokap, gw begitu stressnya sampe ga tau lagi pilih yg mana...HAUHAUHAUHAHAHAHHAHAHAUHA..oia kita nyewa,,,dan si tantenya BUAEEEEK banget..full recomended deh...beliau dan suaminya helpfull dan ramah banget..duh gw sampe betah dirumahnya...mana ditawarin kue2 kering yg enak(tantenya bikin sendiri looooh)..plus ada kucing gendut (kucing campuran anggora dan kucing kampung) yang suka tidur sembarangan di studionya dan kalo digangguin ga kaya kucing anggora yg tenang,..dia mempunyai jiwa kucing kampung yg sangat kental...dia langsung NYAKAR booo..kacau tuh kucing...hehehehhehehe

alhamdulilah vendor2 gw sampe detik ini ga ada yg mengecewakan, gw lagi tahap perlunasan, salah satu yg bikin stressfull juga...huih..mana tenda dirumah nambah mulu..oia...dekorasi gedung gw mana ya kabarnya...kok diem2 aja ga ada kabar...hihihihih kemana sih mas agus..talking bout name....

vendor2 gw kayanya seneng banget pake nama agung or agus...MC gw AGUS...WO gw AGUNG...Dekorasi gedung AGUS BUNGA BUNGA....benerkahn...suka banget pake agung n agus...HUAHUHAUHAHAUHUAHUHAHA..

ah sudahlah ....sudah malam...pusing kepala gw...bbrp hal yg bikin gw seneng adalah..entah kenapa berat badan gw stabil...dan gw tetap memutuskan untuk keep on yoga....besok malam aja gw mau yoga...ihiy...

segini aja ya stressfull momentnya..

SATU LAGI..kenapa gw tambah stress, kemarin sahabat gw dari masih janin nikah...orang tua kita satu genk arisan..arisan kelompok 17 penerbang Garuda(walau dah banyak yg keluar dr garuda, tp genk ini masih eksis)...dan salaaaah bangeeet kayanya gw dateng....semua orang disana yg dateng pilot2 dong ya...nanya aja dulu "Riiiiieeeen kamu dah siaaaap...duh calon manten".....atau "lohhhh kok boleh keluar2...bukannya harus dipingit"...atau "Yakin nih".....
gw yg "HAAAAH".....

yg ngomong ga cuman 1 orang...setiap orang ngomong gt.....sampe pengantinnya jugaaaa.ASEM KAMU bang I...awas ya...sebel...masa gw ga siap sih,gw jadi bertanya2 krn semua pertanyaan itu

"emang muke gw belum menunjukkan suatu kesiapan ya? kayanya gw dari lulus smp udah siap kawin banget deh" HAUHAUHUAHUAH lebay banget...but its true...:(

ya sudahlah....lagian kalo ketemu calon pengantin lain juga mungkin dulu gw akan menanyakan hal yang sama
"ya ampuuun kok lo nikah sama dia siiih....yakin?yakin ga?ga nyesel?yakin looo?kalo ga sesuai harapan lo banyak2 dzikir ya.....duh lo gendutan ya...ati2 deh kebayanya".....HAUHAUHUAHA KARMA...pantesan gw digituin orang lain....kentut lah

No comments: