Thursday, August 14, 2008

duuuuuuuuuuuuuuuh

oiya...sepatu resepsi gw dah jadi...and it was great...gw kasih sneakpeak deh....boleh yg ini deeeeh....tingginya 9 cm dan it s so comfortable...*ga tau deh ntar kalo dah berdiri 10 jam...heuheuhehehuehuhe..dipayet pake swarovsky n payet2 yg ada di baju kebaya gw juga lhoooo...heheheheheheh



gw bener2 baru menyadari..gw belom pupi selama bbrp hari..KACAU! plus sinust gw kumat, dan gw lagi MENS...duhhhh super deh....jadilah selain perut ga enak, batuk pilek dan pala gw berat kekanan.....
hadooooh
alhamdulilah belom ada jerawat edan yg memberanikan diri muncul di muka gw......

skg kegiatan gw???well gw bolak balik stress sendiri..krn ga bisa sholat dan undangan masih ada ajaaaa yg belooooom (lebih tepatnya undangan banyak yg masih dirumah...ngoks)

foto prewed gw belom ada ditangan(udah diemail tp masih revisi..DUH BONCU jangan bikin stress deh.....ada bbrp yg gw sukaaaaa banget....hihihihihi)
skg gw lagi ngescan foto2 gw bayi n farid juga..buat slideshow pas resepsi...
apalagi ya
oiya gw lagi mempersiapkan kamar pengantin...
kemarin baru beli frame2 n jam dinding warna merah...

setelah semuanya..gw baru inget..gw ga punya foto sendirian.>HAUHAUHUAHUAHUAH....untung ada bbrp foto portfolio gw..jadilah foto itu aja...
tadi vendor acara palembangan datang ke rumah...
GW SEMAKIN STRESS....duuuh gw takut semuanya ga berjalan seperti rencana gw..>DUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUh...pusing abis...
mana keluarga farid ada bbrp yg belom beres....membuat gw tambah stress lagi...duh duh duuuuh....

trus kebanyakan pada ngomong "jangan stress...dibawa santai aja..."...HADOOOOH aku tak bisaaaa..santai apanya sih.....duuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhh



Tulisan ini mulai tak jelas...jadi untuk sementara stress ini saya simpan sendiri..hihihihihi duh teman2 mohon doanya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........

2 comments:

Anggi said...

Rienda.. Semangaat.. Jangan stress yak.. ^o^

ariendariendarienda said...

duuuh makasih ya bebih.....huhuhh