Saturday, August 16, 2008

Wak.....5 hari 22,5 jam lagi

duuuuh...bangun pagi2 udah ada Pak Adi orang tenda di depan rumah(sempet mikir...."hah...emang dah tanggal 20 ya?")jadi sakit perut gw...HAUHAUHUAHUAHAUAH....ternyata dia datang mau tanya ttg posisi tenda terbaru n gebyok pelaminan...fiuw...gw kirain apaan...hehehheheheheh..

gw masih juga idungnya meler..jadi minggu lalu sinust gw tuh kumat, trus gw sangat malas fisioterapi..kenapa? karena it takes time..gw harus bolak balik 9 kali dan kedokternya dulu di hari selasa...duuh LAMA...jadilah gw di gurah!sakit?dulu sih pas gw lagi sering2nya di gurah ga sakit sama sekali...skarang kok sakit buanget yaaaaa...PARAH...

jadi kalo digurah ditu idung lo ditetesin semacam cairan warna coklat kemerahan...dan cairannya pedes banget...awal2nya mata lo akan berair, idung meler, dan (sori) dari mulut juga keluar air....hiiiii...huhuhhuh disedian baskom kecil sih untuk nampung semua air gw ituh..hihihhihh

dulu kalo gw digurah cuman makan waktu 1/2 jam ingus2 yg kentelnya udah keluar semua...ini sampe 1,5 jam belom keluar juga boooow.....lama abis....dan ternyata ada darahnya juga....KACAU...jadi cairan sinust gw itu sudah menggumpal begitu lama...sebel....akhirnya gw seharian aja dulu ingusan...hehhehehehe hari senin atau selasa mungkin harus balik lagi.....mudah2an cepat sembuuuuh.....


DOH.....bentar lagi ya.....n gw td baruuuu aja liat TV...ada pasukan AUBADE(paduan suara anak2 SMP untuk di istana negara pas acara 17an)......i was one of them....tiap tahun selama 3 taun gw selalu ke istana utk ikut upacara dan nyanyi(ga tau deh suara gw oke apa jelek....khan cuman mangap2 aja khan)hihiihih

ya udah ah segitu aja......ntar gw nulis lagi..lgi ga moood....HAUHUAHUAHUAHUHAUHAS SEBEL

No comments: