Thursday, January 7, 2016

Postingan pertama 2016

Hahhahahha lagi seneng aja pake dikit2 2016 ^-^

Hmmmm daripada nulis apa yang belum tercapai..mending nulis
2015 yang udah tercapai  (akumah anaknya postive thinking ^-* )

1. ava masuk sd yang kita impikan

2. Hasil mri gw sehat dan tidak ada sel kanker dalam badan gw

3.Liburan sekeluarga besar (walaupun baru kesampaian di bulan desember)

4. Berhasil merayakan bday bokap ke 60 (lupa melulu ya mau review vendor)

5. Ada peningkatan variasi menu masakan hehehehe

6. Berhasil nurunin berat badan diangka depan 5 (belakangnya ga usah ditanya)

Alhamduuuuuulilah

2016 mau apa????

1. Pengen banget turun 5kg lagi deh  (manusia tak pernah puas)

2. Kuat secara finansial...alias mau bikin usaha sendiri...mudah2an taun ini terwujud amien...

3.umroh .... sama full team....  (sebenernya ini pengen dari 2014 tapi belom kesampaian)

4. Lebih sabar lagi jadi emak... hufff... sumbu sabar suka terlalu pendek kadang2

5. Sehat sehat sehat...

Masih banyak sih tapi itu dulu aja.. amieeen

Happy new year all

Semoga di tahun ini kita dijauhkan dari semua yang buruk
Dan mendapat kesuksesan juga semua doa2 terkabul
Amieeen

No comments: