Tuesday, January 19, 2016

Edisi mencari kado

yawwwwww

masuk awal tahun biasanya gw mayan pusing sama yang namanya nyari kado. 
si pandajawa bdaynya di bulan maret (bulan yang sama dengan nyokap gw). Masalahnya kita kan pacaran dulu mayan lama ya sekitar 4 tahun dan alhamdulilah nikah masuk tahun ke 8.  udah mayan banyak yaaa kadonya (gw tipe yang semua event harus dirayakan hahahhahahah *helo kdrama effect)

gw pusing banget kalo urusan nyari kado, karena biasanya dia ngga pernah request dan seneng aja dikasih apa aja.  Tapi gw kan maunya yang bisa dipake gitu, sepatu musti bawa orangnya takut ga enak dipake,  kalo baju tiap bulan juga ada aja yang gw beliin.  Entah kenapa suami gw semenjak nikah ngga bisa loh disuruh beli baju sendiri, gw pasti harus ada di deket dia, kalo engga dia ga bisa nentuin mana yang harus dibeli (nah loh). Bahkan semudah beli pakaian dalam, kaos kaki, ikat pinggang..yaampuuuun (tapi kalo beli robot-robotoan malah ngga pernah bilang gw HMPFH)

kayanya gw pengen beliin jam aja kali ya (gapapa dibocorin disini abis ga pernah baca juga doi). Tapi dari dulu dia kalo jam itu takut kekecilan, beberapa kali ngga jadi beli jam karena tangannya besar banget kalau pakai jam yang sizenya ngga sesuai jadi aneh heheheheh.
sebenernya ada satu merk sih yang pas di tangan dia, dan tadi udah browsing-browsing gw, mikir apa sekalian beliin couple watch kaya gini

Screenshot_2016-01-20-09-00-20

*sekalian gitu gw juga barengan* walaupun tuan besar paling sebel kalo disuruh kembar kembaran gini heheheheheh

atau yang kaya gini, keren buat dipakai ke kantor

Screenshot_2016-01-20-07-36-30

masih browsing-browsing nih gw, karena merk ini yang so far bagus di tangan si pandajawa. gw browsing dari zalora disini dan beberapa ada yang sale (kalo yang sale gw beli buat gw aja hehehehe biar kaya istri yang baik dan hemat hihihihi).

Masih ada 1 bulanan lagi... mayan sambil milih-milih hehehehehehe


kalo farid sendiri lumayan kalo nyari kado buat gw rada effort, dia tau istrinya Libra banget yang suka kado dan kejutan hehehehe.
mulai dari Handphone, tiket konser korea-korean (ini paling sering), makan siang berdua doang.
pas Jaman pacaran dia sampe niat nanya-nanya ke semua sahabat gw buat ngasih kado hehehehe.... suami gw ga romantis tapi effortnya bisaaaaaa dikasih JEMPOL....
akhir-akhir ini sih gw kado beli sendiri ahhahahahah doi ngasih mentahnya doang *-*

jadinya bingung deeeeeh...

kalo lo ngasih apa ya buat pasangan lo?? any sugestion?? :)

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...