Tuesday, February 9, 2016

Si bocah galau

Help!!!

Entah kenapa nih anak gw jadi uring-uringan mulu bawaannya...
Ada aja yang bikin doi jadi galau..

Masa perkara bapaknya telat 30 menit sampe rumah doi nangis kaya diputusin pacar.
Terus kalah main game nangis gerung-gerung
mtf_tfUHt_297.jpg
Dan yang terparah....cuma perkara pengen minta gw difuse EO lavender pake nangis kejer...tuhaaaaan

Moodnya bisa berubah dalam hitungan detik dan parah bangeeeet.Sekarang tiap tidur jadi ditemenin kalo ga nangis gegerungan berjam- jam..

Gw sama bapaknya udah bingung banget. sampe bapaknya berpikir apa dia terlalu manjain bocah jadi seenaknya gini...emak babehnya juga uring-uringan hahahahhaa dan akhirnya gw coba gugellaaah

Six-year-old children are experiencing increased independence and flexing newfound skills and abilities. At the same time, they are still young children who are capable of becoming easily frustrated and upset by setbacks and disappointments.

These back-and-forth steps to being a big kid can lead to behavior problems that are common for this age. Typical 6-year-oldbehavior problems can include talking back,defiance, and whining.
Link dari sini

Oalaaaaah ternyata ini hal wajaaaar buat bocah seumur ava. Ibunya harus banyakin sabar aja kali yaaaa....

Pernah gw posting status ini dan ada yang bilang "dikasih adek aja biar ga gt"..malah memperparah dooong hahahahhahah.wong dia main sama rayden dalam 1 menit bisa tiba-tiba dia ngambek atau cuekin adeknya..atau dia ngambek sama akungnya karena main sama adeknya terus..duileeeeeee

mtf_WkDsb_176.jpg

Buat yang lagi struggling sama si 6 tahun....semangaaaat

No comments: