Tuesday, October 1, 2013

that eyebrow

ga ada kerjaan nih hahhahahah

ok i'm all about those thing about korea...tapi kali ini gw penasaran banget sama alis cewe2 korea..why????

check them out
B3igJ
kimtaehee

all pics taken from www.realasianbeauty.com


jadi gw penasaraaaan....mereka alisnya lurus, tebal dan bulunya ga banyak....ehehehhe ngerti ngga maksudnya?
gw sampe browsing ada beberapa actrees n idol yang akhirnya merestruktur alisnya demi mendapatkan bentuk alis LURUS itu..
kenapa? karena kalo alisnya bentuknya lurus...wajah kita akan terlihat lebih sincere lebih lugu dan ngga "keras"...
kayanya tuntutan kaya gt lagi trend disana ya..hehehehhehehe

sedangkan gw selalu!beralis tinggi...bentuk alis gw aslinya tinggi bgt archnya itupun udah gw rendahin :)

lalu bulan lalu gw cobalah alis atas gw kerok dan gw bikin straight korean eyebrow..
eyebro
hehehhehe itu yg cewek korea modelnya stylenanda

ini perubahan alis gw dari yg normal (paling kanan) sampai akhirnya berusaha jadi alis korea (kiri)...
eye

suami gw bilang bagus!! karena muka gw jadi kaya anak baik2 hauhauhuahuahuha siauuul berarti selama ini bukan anak baik2 dong guaaaah...
tapi alis korea ini susah bikinnya! krn alis bagian atas gundul otomatis gw butuh waktu lebih banyak untuk bikin alis...biasanya gw tinggal "isi" alis dan sikat dikit n langsung cuss pergi...skg gw harus nyamain kiri kanan...hauhuahuhauhah

setelah sudah ngga penasaran..gw merasa this is not me..but i've tried hahahahahha... memang bener muka keliatan lebih sincere dan beda...tapi waktu yang gw butuhin untuk bikin si alis membuat gw balik ke alis normal saja....
Untitled

and what do you think???

hehehhehe

2 comments:

ustari said...

Alisnya kayak ji hyo

grace said...

bagusan alis 'normal' kak..