Skip to main content

that eyebrow

ga ada kerjaan nih hahhahahah

ok i'm all about those thing about korea...tapi kali ini gw penasaran banget sama alis cewe2 korea..why????

check them out
B3igJ
kimtaehee

all pics taken from www.realasianbeauty.com


jadi gw penasaraaaan....mereka alisnya lurus, tebal dan bulunya ga banyak....ehehehhe ngerti ngga maksudnya?
gw sampe browsing ada beberapa actrees n idol yang akhirnya merestruktur alisnya demi mendapatkan bentuk alis LURUS itu..
kenapa? karena kalo alisnya bentuknya lurus...wajah kita akan terlihat lebih sincere lebih lugu dan ngga "keras"...
kayanya tuntutan kaya gt lagi trend disana ya..hehehehhehehe

sedangkan gw selalu!beralis tinggi...bentuk alis gw aslinya tinggi bgt archnya itupun udah gw rendahin :)

lalu bulan lalu gw cobalah alis atas gw kerok dan gw bikin straight korean eyebrow..
eyebro
hehehhehe itu yg cewek korea modelnya stylenanda

ini perubahan alis gw dari yg normal (paling kanan) sampai akhirnya berusaha jadi alis korea (kiri)...
eye

suami gw bilang bagus!! karena muka gw jadi kaya anak baik2 hauhauhuahuahuha siauuul berarti selama ini bukan anak baik2 dong guaaaah...
tapi alis korea ini susah bikinnya! krn alis bagian atas gundul otomatis gw butuh waktu lebih banyak untuk bikin alis...biasanya gw tinggal "isi" alis dan sikat dikit n langsung cuss pergi...skg gw harus nyamain kiri kanan...hauhuahuhauhah

setelah sudah ngga penasaran..gw merasa this is not me..but i've tried hahahahahha... memang bener muka keliatan lebih sincere dan beda...tapi waktu yang gw butuhin untuk bikin si alis membuat gw balik ke alis normal saja....
Untitled

and what do you think???

hehehhehe

Comments

ustari said…
Alisnya kayak ji hyo
grace said…
bagusan alis 'normal' kak..

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…