Tuesday, October 1, 2013

coming soon on this blog

koneksi internetnya naik turun muluk dah hauhuahuahuhauhauh


coming soon
gw akan nulis ttg latest korean concert yang gw tonton uahuhauhauhauh SUPER JUNIOR!!!!!! belom sempet diceritain kan???? (kalo ga suka mohon skip) hauhauhauhuh

terus why i decided to goin black dan ga ada lagi blonde2an :)


ada juga tentang ava yang ikut Jakarta Kids Run tanggal 29 September kemarin :) bangga'nya gw dia bisa konsisten menyelesaikan lari sejauh 1,5km :)

dan buat yang nungguin review2an ada juga kok jangan khawatiiiiirr.....

dan juga gw akan repost dari twitter gw tentang memilih sekolah baik dan terbaik buat anak.....


wait for it yes :)

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...