Friday, October 4, 2013

dicari SEKOLAH

mungkin ada yang bisa bantu?....

we're searching for a new school for my Ava... (jangan tanya alasannya untuk sekarang please *nangis dulu)

kriterianya

1.sekolah Nasional (cenderung ke sekolah islam masih gpp asal kurikulum nasional)
2.bahasa pengantar utama Indonesia, billingual masih gpp
3.lokasi masih area jakarta selatan,kebayoran baru-pondok indah-area bintaro jg gpp
4.gurunya sabar,bisa mengajar anak TK (dengan keterampilan guru ya bukan keterampilan guru SD atau smp yg galak).
5.Kepala sekolah cooperative n gampang ditemui

sisanya nanti gw trial n liat langsung...
agak urgent dikit sih kalau ada yg bisa bantu dan ada rekomen atau komen ttg sekolah2 boleh di email ke gw di arienda.sapari@gmail.com

makasih banyak ya temaaaaan





ps : ini beberapa sekolah TK yg lagi kita mau datengin n liat langsung

1.Dwi Matra Cipete
2.Pembangunan Jaya Bintaro
3.Tadika Puri Hj.Nawi
4.Kepompong Kemang
5.Shinning Stars Bintaro


5 comments:

Anonymous said...

Kepompong,al jabr,cikal

Anonymous said...

Kalau ga kejauhan coba ke TKAI yang di Kedondong - Jagakarsa

arienda sapari said...

@anonym 1 :

thank u... kepompong akan dicoba..
cikal n al jabr itu IB jadi international :)

@anonym 2 :
thank u akan coba kesituuuu

Anonymous said...

Bumi bambini, bestariku bintaro
:)

tika said...

Bumi bambini bintaro, bestariku bintaro :)