Skip to main content

menemanin mommy zap-ing

semenjak ngga ada nanny gw sering ngajak ava jalan berduaan aja, karena alhamdulilah anak bocah ini doyan banget makan hehehehhe jadi seringnya kita ke cafe atau resto (krn emaknya masih edisi diet jadi pesen 1 porsi berdua hihihihi)

Photobucket

jumat 2 minggu lalu kita pengen makan cake tapi setelah gw cek jadwal mommy kece (hehehhe) ternyata gw udah waktunya treatment ke zap lagi, tapi kali ini gw mau coba outlet zap ditempat yang baru karena baca timelinenya dia ada cafe'nya, jadi si ava bisa ngemil2 deh disitu hehehe...

kebetulan banget nanny baru tiba 1 hari sebelumnya, saatnya "test drive" nih :) setelah satu hari sebelumnya gw tlp ke zap untuk bikin appointment ke nomor 71500007 (nomor telepon lainnya 7206333) untuk outlet yang di Jl. Woltermongisidi No.14E, kebayoran baru. karena bikin janjinya after lunch jadi jalan dari rumah jam 1'an :)

lokasinya gampang sih, di deretan ruko2 depannya resto sambara (deket lampu merah KFC), masuk ke dalam langsung disambut cafe..
Photobucket

gw pesenin ava beberapa snack dan makanan (maafkan ya yg lagi puasa hihihi postingannya telat), ava gw suruh duduk dibawah dulu sementara gw naik ke lantai 2 untuk mulai treatment :)

Photobucket


gw treatment underarm yang cuman 15menitan :) kali ini treatmentnya lebih cepat karena ternyata udah banyak bulu gw yang tidak "tebal" lagi (ditandai dengan berkurangnya rasa "menggigit" pas dizap) aseeeek :) , disini kalo kita treatment dan ngerasa pada saat proses terasa sakit bgt bisa ngomong kok :) terapisnya juga "pengertian" ahahhahaha...gw berkali2 ditanya "sakit ga?sakit ga?" eheheheh tetep ga sesakit si waxing koook

terapisnya kembali ingetin gw buat gak pakai deodoran dulu selama 8jam dan tidak menggosok atau kena sabun dan kena air panas untuk daerah yang baru di zap :)

*oiya sebelum di zap baiknya daerah yg mau ditreatment +/- 12 jam sebelumnya nggak di shave ya :) biar terapisnya bisa liat "seluas" apa daerah yang harus di treatment :)

kenapa gw memilih untuk di zap (ipl) ketimbang waxing or shaving? daerah underarm gw sensitif dan ga bisa sembarangan treatment :( deodoran aja gw ga bisa sembarangan, pernah coba waxing yang ada malah melepuh gak karuan, kalo shaving paling aman, tapi lama kelamaan daerah underarm bisa menggelap loh warnanya kalo sering shaving :) jadi pilihannya jatuh pada permanent hair removal hehehhehe...

kelar treatment kita ngemil dicafenya :)

ava makan tartlets *bener ga nih tulisannya hehehehhe*
Photobucket

dan gw pesan green tea latte yang enaaaak banget rasanya :)

Photobucket

tartletsnya sendiri lucu2 kalo mau treatment bawa anak kesini gw rasa anteng deh hehehhehe....
sayang karena kemarin masih edisi grandopening, buat cafe'nya makanannya maish terbatas, mudah2an next treatment yang di menu ini udah bisa gw pesen semua hehehehehe

Photobucket

cafe'nya sendiri enak banget buat tempat ngopi2 cantik, sambil nunggu salah satu dari kita treatment bisa sambil ngemil hehehhehehe...dan karena tv di cafe'nya dipasnag channel music yang dimana lagu2 korea sedang diputar, otomatis anak bocah joget tanpa henti (tutup muka)...

oiya disini ava akhirnya ketemu sahabat gw dari smp niken :) kita foto2 deh disiniiiiih......
Photobucket

perjalanan pulang, karena arteri PI baru ujicoba semua belokan dan putaran ditutup jadi macet parah HIKS!!!!dan berujung pada anak bocah yang ketiduran deeeeh

Photobucket

tapi karena menyenangkan dan gw sekalian bisa treatment, we will be back to zap wolter again,,, (selama ini kendala gw kan krn harus bawa2 ava, jadi kasian kalo nunggu tapi dia ga disumpel makanan hehehehe,,,harap maklum anaknya rada gragasss)


Comments

Rien, Ava makin cantik ya. Makin mirip papa Panda bukan ?
kalo mamanya...? mmm...*ilang sinyal*
ariendaaaa said…
mamak indah.....

saya tau kamu lagi liat2 ava sambil nabungin mahar kan???? sama nabungin rumah kan??? gpp athia naik nomer urut karena anaknya dhita gw coret dari antrian calon mantu ahhahahahahahahhaha

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…