Thursday, July 26, 2012

menemanin mommy zap-ing

semenjak ngga ada nanny gw sering ngajak ava jalan berduaan aja, karena alhamdulilah anak bocah ini doyan banget makan hehehehhe jadi seringnya kita ke cafe atau resto (krn emaknya masih edisi diet jadi pesen 1 porsi berdua hihihihi)

Photobucket

jumat 2 minggu lalu kita pengen makan cake tapi setelah gw cek jadwal mommy kece (hehehhe) ternyata gw udah waktunya treatment ke zap lagi, tapi kali ini gw mau coba outlet zap ditempat yang baru karena baca timelinenya dia ada cafe'nya, jadi si ava bisa ngemil2 deh disitu hehehe...

kebetulan banget nanny baru tiba 1 hari sebelumnya, saatnya "test drive" nih :) setelah satu hari sebelumnya gw tlp ke zap untuk bikin appointment ke nomor 71500007 (nomor telepon lainnya 7206333) untuk outlet yang di Jl. Woltermongisidi No.14E, kebayoran baru. karena bikin janjinya after lunch jadi jalan dari rumah jam 1'an :)

lokasinya gampang sih, di deretan ruko2 depannya resto sambara (deket lampu merah KFC), masuk ke dalam langsung disambut cafe..
Photobucket

gw pesenin ava beberapa snack dan makanan (maafkan ya yg lagi puasa hihihi postingannya telat), ava gw suruh duduk dibawah dulu sementara gw naik ke lantai 2 untuk mulai treatment :)

Photobucket


gw treatment underarm yang cuman 15menitan :) kali ini treatmentnya lebih cepat karena ternyata udah banyak bulu gw yang tidak "tebal" lagi (ditandai dengan berkurangnya rasa "menggigit" pas dizap) aseeeek :) , disini kalo kita treatment dan ngerasa pada saat proses terasa sakit bgt bisa ngomong kok :) terapisnya juga "pengertian" ahahhahaha...gw berkali2 ditanya "sakit ga?sakit ga?" eheheheh tetep ga sesakit si waxing koook

terapisnya kembali ingetin gw buat gak pakai deodoran dulu selama 8jam dan tidak menggosok atau kena sabun dan kena air panas untuk daerah yang baru di zap :)

*oiya sebelum di zap baiknya daerah yg mau ditreatment +/- 12 jam sebelumnya nggak di shave ya :) biar terapisnya bisa liat "seluas" apa daerah yang harus di treatment :)

kenapa gw memilih untuk di zap (ipl) ketimbang waxing or shaving? daerah underarm gw sensitif dan ga bisa sembarangan treatment :( deodoran aja gw ga bisa sembarangan, pernah coba waxing yang ada malah melepuh gak karuan, kalo shaving paling aman, tapi lama kelamaan daerah underarm bisa menggelap loh warnanya kalo sering shaving :) jadi pilihannya jatuh pada permanent hair removal hehehhehe...

kelar treatment kita ngemil dicafenya :)

ava makan tartlets *bener ga nih tulisannya hehehehhe*
Photobucket

dan gw pesan green tea latte yang enaaaak banget rasanya :)

Photobucket

tartletsnya sendiri lucu2 kalo mau treatment bawa anak kesini gw rasa anteng deh hehehhehe....
sayang karena kemarin masih edisi grandopening, buat cafe'nya makanannya maish terbatas, mudah2an next treatment yang di menu ini udah bisa gw pesen semua hehehehehe

Photobucket

cafe'nya sendiri enak banget buat tempat ngopi2 cantik, sambil nunggu salah satu dari kita treatment bisa sambil ngemil hehehhehehe...dan karena tv di cafe'nya dipasnag channel music yang dimana lagu2 korea sedang diputar, otomatis anak bocah joget tanpa henti (tutup muka)...

oiya disini ava akhirnya ketemu sahabat gw dari smp niken :) kita foto2 deh disiniiiiih......
Photobucket

perjalanan pulang, karena arteri PI baru ujicoba semua belokan dan putaran ditutup jadi macet parah HIKS!!!!dan berujung pada anak bocah yang ketiduran deeeeh

Photobucket

tapi karena menyenangkan dan gw sekalian bisa treatment, we will be back to zap wolter again,,, (selama ini kendala gw kan krn harus bawa2 ava, jadi kasian kalo nunggu tapi dia ga disumpel makanan hehehehe,,,harap maklum anaknya rada gragasss)


2 comments:

IndKur said...

Rien, Ava makin cantik ya. Makin mirip papa Panda bukan ?
kalo mamanya...? mmm...*ilang sinyal*

arienda sapari said...

mamak indah.....

saya tau kamu lagi liat2 ava sambil nabungin mahar kan???? sama nabungin rumah kan??? gpp athia naik nomer urut karena anaknya dhita gw coret dari antrian calon mantu ahhahahahahahahhaha

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...