Wednesday, July 18, 2012

Whatever it is

Setelah nikah keputusan yang paling benar itu adalah TINGGAL PISAH DARI ORANGTUA dan hidup bahagia dengan keluarga kecilnya sendiri ......

Sent from my iPhone

2 comments:

Nita Yuan said...

s e t u j u

Dias said...

lanjutin dong mbak :)) nanggung deh postingnya #kode doang sih ya...

Jerawat The Story : mencoba menjadi (semi) vegetarian

Mellownya udahan dulu, Jadi seperti yang gw pernah bilang, gw non stop berjerawat. Walaupun cuma satu tapi selalu ada. Biasanya jerawat ini...