Tuesday, August 28, 2012

after a year

gw "berhasil" menurunkan 10kg dengan malas2an susah payah....

kalau follow twitter gw liat sarapan gw, makan malam gw, dan olahraga2 yang gw niatkan lakukan....

taun lalu persis berat gw 63kg..pas ikut tantangan 10itemsfor10days Fd
rienda7


dan perbulan agustus kemarin...dengan bangga saya persembahkan berat badan saya
53kg...jreng jreng jreng.....
me

*itu panda disamping saya berat badannya dari 3 digit ditimbangan (tanpa koma)dengan angka depan 1, jadi 2 digit dengan angka depan 8..asyiiiikkkk kan *penyiksaanIstriTIRI...


alhamdulilaaah hihihihihi...
sebenernya pengen dibawah 50kg lagi tapi kok STUCK disini yaaaaak...
gw pengen kaya jaman2 gw belom beranak (ngarep)...47-48kg uhuuuuy
me n buns

disini berat badan bapak panda, sama persis dengan berat badan hari ini :)

jadi teman2..mari doakan badan saya kembali seperti diatas ini persis (bukan foto pertama ya)..hihihih kalo dibantu doa, saya doain gajinya pada naik deh hihihihih...

*tapi pinggul tak bisa boong ya bok kalo udah brojolin 1 anak bocah...hihihiih...

No comments: