Friday, July 13, 2012

lets go= back to the time when......

the social media , internet and blogs r not our diary....

udah pasti kejadian2 copy paste n psycho fans (kalo ngambil foto2 kita atau nyolong tulisan bisa dibilang fans dong!!!) ga akan ada...

gw jadi males banget mau update2 karena orang2 uneducated ini...jangan berpikir kalian belom gw apa2in lolos dari "MAUT" ya...tunggu tanggal mainnya saya mampir pas lo lagi dasteran nyuapin anak lo didepan rumah, atau pas mau absen dikantor pagi2...


buat anggi yang baru kena musibah orang gila juga.....sabar yow....mari kita basmi orang2 pyscho itu...


ciaoooo

*ga penting banget postingan ini hihihihi*

1 comment:

IndKur said...

Saya mau copas postingan ini dong.
Saya kan mau disamperin sama calon besan pas saya lagi bikini-an. Hahaha...

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...