Monday, June 25, 2012

yealah capek deh bok!

another copycat nih...seneng bener sih nyari mati sama blogger pyscho kaya gw????
kenapa gak copas sama yang kalem2 dan manis, yang kalo di copas blognya ditegor2 baik2.... (tx to u yang ngetwit bilangnya "ketimbang dimarahin lebih baik dikasih tau baik2"...yealah kaya ga tau gua deeeh suruh negor baik2, sini berantem baik2 sama gw mau????)

kali ini memang blognya udah lama, tapi kemarin ada yang ngasih tau gw dan bilang kok postingannya banyak yang sama dengan gw..gw baca2 kok IYA yaaaaah...cuman ada yang summary dan diganti ceritanya jadi cerita honeymoonnya dia di Lombok???

gw ngetwit dan negor dengan TENTUNYA TIDAK BAIK2 DONG!!!! kalo baik2 bukan gw namanya....ga ada kata sopan santun untuk "maling" model gini!
bagusnya dia NGELES dan NGATA2IN gw ditwitter ,dimana accountnya tadinya OPEN lagi di PRIVATE..(yang dengan bodohnya di RT sama sodaranya donG! jadi kebaca gw)

BLOGnya?langsung dihapus, dia bilang dia ga pernah punya BLOG.....ZZZZZZZZ....
yang gw ga terima dia ngatain gw dan ngelesnya itu lohhhh..ya ampun mba!situ kerja diperusahaan BONAFIT banget loh...apa perlu gw emailin HRD'nya kalau salah satu pegawainya melakukan tindakan TIDAK MENYENANGKAN dan PLAGIAT????

banyak yg bilang gw LEBAY?emang baru tau?....udah dibilang disini AGAK STRESS SEDIKIT kok ya dicolek2.....twit2 nyinyir nomention kebaca kok sama gw, abis ini jangan sok kenal n baik sama gw yeeee...ingat saya pendendam lohhhhh...kalo twitnya aja masih suka nyinyirin orang ga usah sok nasehatin ya..... *kasih KACA*

back to copycat...
gw sudah tau kantornya, rumahnya, nama mantan suaminya, tempat kerja mantan suaminya, tempat kerja pacarnya, nama pacarnya, rumah bekas mertuanya, nama ibunya, nama sodara2nya, bahkan nomer telepon sodaranya....(sebenernya gw ada data ttg anaknya jg, tp gw ga tega ah....)
sekarang gw tinggal nunggu permintaan maaf aja yang masih belom ada itikad baik juga...gw sudah bilang kalo ga ada permintaan maaf mau gw samperin kan (wong yang di luar jakarta aja bisa gw samperin kok jeng!apalagi situ yang kantornya di Senayan!!!!)

sekarang account twitternya dihapus, dan sodaranya yang tadinya ikut ngata2in gw, PURA2 ga kenal sama dia dan ngehapus twitnya yang ikut ngata2in gw...takut?baru takut sekarang lo?????

beneran banyak orang gila ya!...yang lebih gila lagi...mereka berani sama orang yang GILAnya kaya gw....bener2....

jadi ARRIENDA VIONIA gak mentang2 nama lo sama kaya gw terus bisa enak copas n kabur,,gw tunggu itikad baik lo!....jangan ganggu orang stress model gw gini deh...yang lain aja deh yang rada baik...

buat yang belom bisa baca postingannya dia...ini bbrp linknya

http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:BguYrb6sEVAJ:arienski.blogspot.com/2011/07/huhu.html+&cd=1&hl=en&ct=clnk

http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:Vp8veYDX1zUJ:arienski.blogspot.com/2011/06/nabunginvestasiasuransiwhat-what-what.html+&cd=1&hl=en&ct=clnk

http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:LlTmA8U3S9IJ:arienski.blogspot.com/2011/06/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html+&cd=1&hl=en&ct=clnk

4 comments:

irrasistible said...

Don't fuck with me or you'll be fucked up. Gitu tuh cucok jadi motolo Rien :D

Btw, kemarin gue sebenernya udah dikasitau. Tapi pusing sendiri bacanya. Baru dua kalimat, langsung close tab. Makanya nyesel pas ternyata dihapus blog-nya, hahhaa..

Gue herman deh sama orang-orang kayak doi. Kalo gak punya ide untuk nulis blog, ngapain punya blog sih? Gue mah punya blog buat iseng-iseng nulis dan lucu-lucuan. Lah kalo copas kayak dia, kamsudnya apose? Anyeh beeuutt..

Sabar ya Mbak Istri tiri :D

Anonymous said...

Salah banget kalo sampe copy cat.kalo cuma inspirasi untuk nulis itu baru boleh.
Ehh salahnya tuh orang copy cat di blognya ini hahaha bakal gak bisa tidur 7 hari 7 malam.

Bunny Cat said...

oh account twitternya diapus juga ya? sinting tuh org. kmrn bersama grup ibuk2 kece sempet bacain blog si copycat sampe slesai dan merunut asal usul ni org lewat twitter. ternyata penakut juga orgnya

Okachan.Otochan said...

Aduh.. Beneran ada yang beginian ya? Kok mendadak jadi takut buat update blog yah..?