Thursday, October 7, 2010

Tempat makeup ketinggalan

Hari ini ava "perpisahan" kelas...di cikal..ada mini concert gt (bener2 mini :))..
Concert mulai jam 9.45..tp kita jam 8 udh berangkat krn pengalaman minggu lalu assembly telat aja dulu ..kita stuck 30 menit di jalan menuju cikal gara2 parkirannya penuh (kynya hrs dibenerin nih parkirannya)..
Jadilah td pagi2 jam 8.10 udh berangkat..takut telat..
Sampe di pintu masuk tol veteran gw baru inget ga bawa tas makeup gw..gara2 ganti tas :(
Satu2nya yg gw bawa cuma pallet lipstick mufe gw....
Gw baru pake moist doang....
Asliiik ga pd bgt!soalnya kan pasti ada foto2 dong..masa muka gw "polos"..hahahha
Melipir laaah ke citos..di boston drugstore ada maybeline...
Gw beli bedaknya ,blush,alis n eyeliner...lumayan laaah.....ternyata bedaknya itu mineral series...keliatannya ringan tp dia menutup dgn rapih gt kata iklannya :p ...gw td pakai sih menurut gw oke saja..ga keliatan kaya pake makeup berat..udah gt jg bedaknya pakai kabuki brush..jd enak sekali aplikasinya..alis nya not bad..blush on ok banget..eyelinernya enak bgt...warnanya jg bagus :p.
mommy n ava @ mini concert, cikal

Ternyata makeup drugstore ok juga kan :p
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: