Tuesday, October 19, 2010

26 Years Old


happy birthday to me :)
terima kasih atas semua doa dan ucapan selamatnya ya teman-teman...either via sms,fb,twitter,bbm,ym,tlp etc
mudah2an teman2 semua yang doakan dan mengucapkan selamat diberikan rejeki yang melimpah dan kebahagiaan dunia akhirat..amieeen :)

sesuai request saya....suamiku tidak memberikan kado..tapi kita not-so-romantic lunch @ edogin ,Hotel Mulia :)
kenapa not so romantic?karena emang suami gw gak romantis..hihihihihihihi tapi paling gak dia
mau meluangkan waktu lunchnya untuk istrinya :) jauh2 dari kantornya di bilangan 

Senen...makasih ya suamiku sayang :*

foto2 tadi di edogin*
laper pak?


mr and mrs indono

ronde ke 1


entah kenapa rambut gw kaya ketiup badai *BadHairDay*




heloooow





kado?ternyata alhamdulilah dapat kado dari adikku dan calon adik ipar (amien) mitha.....tadi malam persis jam 00.01 mereka bbmin foto ini :)
mitha n rendy ,,,jam 12 malam berduaan???eee???
itu pegang kadooo....tadi rendy baru sampai jkt....ternyata dia terbang ke bali dan ambil kado yg dibelikan sama mitha (tebakan gw di Jepang)...hihihih makasiiih yaaaaa kaliaaan...aku sukaaaa...

kado dari Mitha n Rendy

dan 3minggu lalu gw sudah dapat very early birthday present dari bokap....gw ga minta..cuman memang dia tau yang saya mau...ho ho hoooo *anak matre*......

ihiiiiiyyyyy


selain itu gw punya kado yang terbaik...Ava Naima Dewi...dan juga Farid Indono...suami dan anak yang selalu membuat saya bahagia.....




buat teman-teman yang mendoakan saya beranak lagi...simpan doa anda utk 3 taun lagi yaaaa.....saat ini saya aminin...biar Allah SWT dengar kalau ada teman-teman yang berbaik hati mau mendoakan saya dan semoga kalian mendapat pahala..amieeeen

1 comment:

anhie said...

Selamat ulangtahun...

Semoga tetap bahagia yach...

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...