Friday, October 8, 2010

ava di cikal :)

ini beberapa foto ava pas lagi assembly di cikal dan terakhir mini concert


so far alhamdulilah banget gak nyesel masukin sini .....ava setelah "disekolah"kan...mau GAUL..hauhauha
kan sebelumnya ava kalo ketemu orang kaya anak tertekan gt...gak mau salim,gak mau jalan2,gak mau gerak,diem aja melotot2....kaya ketakutan
gw ngerasa kayanya harus bersosialisasi nih anak kecil...krn dirumah kan temennya cuman itu2 aja (baca:emaknya lagi...emaknya lagi).....jadi kalo ketemu anak kecil lain dia ga mau main
setelah hampir 2 bulan sekolah di cikal...ava keliatan banget perkembangannya :)
bukannya sombong atau gimana..(banyak yg ngomong : umur segitu udah disekolahin..buang2 uang aja___uang gw ini :p) tp gw udah survey bbrp sekolah lain..ga perlu gw sebutin...
ada 1 yg gw suka...tapi kenapa yg nganterin anak sekolahnya masuk semua ke dalam matras mainnya..jadi banyakan yg anter ketimbang yg sekolah
terus sekolah yg lain..pake bahasa inggris terus...gak ada bahasa indo sama sekali (lha...gimana anak gw mau ngomong wong emak babe'nya lokal gini)
terpilihlah cikal dengan biaya yg menurut gw gak beda sama sekolah-sekolah diatas :)
ternyata juga gak mengecewakan,teman-temannya menyenangkan...ava masih ada 4 program lagi disana...mudah2an betah yaaaa...





2 comments:

ini_dhita said...

laaa gue pun baru posting di blog tp tentang assembly cikal hihi

tosss kita rien..emang seru ya di cikal. menurut gue beda krn per paket tema nya beda2. jadi ga monoton

IndKur said...

Gw kayaknya kenal deh yang baju hitam gendong anak cowok pake baju orange/kuning...
pernah liat di High End Magazine...huhuhu *lebay*

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...