Friday, October 30, 2009

Back in the days!

Tiba2 inget jaman2 sekolah dulu...gimana senior n kakak2 kelas gw selalu "manggil" gw tiap minggu...salah gw?? Berwajah jutek!
Bahkan bbrp gosipin kalo gw kesekolah pake pensil alis!ya tuhannnn!!!!bbrp kali gw diem aja pas adegan penggencetan..gosip menyebutkan kalo gw makin rese makin di"hajar"...shoo!
Gw smp di smp19..dan sma di 6 mahakam...otomatis dari kelas 2 smp rajin di"panggil" kk kelas lama2 bikin gw jd terganggu jiwa'nya...pas smp gw dah ga tahan..5 kk kelas gw laporin ke kepsek dan masuk blacklist bahkan hampir di skors!krn mereka neror gw sampe kerumah..gara2nya?gw pacaran sama salah satu cowok tim basket terkece yg mereka jadiin gbtan (hah!)...
Pas sma..sama ajaaa.....dipanggil bolak balik lalallalala..krn berwajah jutek (yg akhirnya membuat gw kalo jalan tertunduk2 dan bungkuk2 biar ga pd liat muka gw dan ngira gw jutekin mereka!)...dan kembali..gangguan pada jiwa gw memuncak..
Jd kakak sepupu gw dikdik beliin gw nike ninja (jaman itu lg heboh krn ga masuk ke indo)..gw pake dong sekolah...hadiah.. :p (sekalian pamer)..then..pas gw pake sekitar 1 minggu..ada nih kk kelas yg pake juga..gw senyum2 aja dia pake juga,tnyata jam olahraganya kita barengan,pas lagi mau ganti baju dia nyamperin gw trus ngomong "eh gw ga suka sepatu gw samaan!besok jgn pake lagi"...trus dia ganti baju diruang ganti..dasar gw erorrr!!!gw tungguin dong dia...pas dia keluar gw bentak "HEH!!!LO PIKIR PABRIK NIKE PUNYA BAPAK LO!URUSAN GW MAO PAKE KEK ENGGAK KEK!KENAPA LO KALO GW MAU PAKE TIAP HARI!MAU APA LO"...dan dia pun diem aja..ga ngomong apa2..kynya saking kagetnya dia sampe bingung..temen2 gw udh mlipir smua krn malas kali yee dihubung2in sama bocah edan yg bentak2 kakak kelas..hahahahha
Gw pada dasarnya dibesarkan dikeluarga yg emosional++sumatra bangeeet!jd ga masalah buat gw "ribut" sama orang..bahkan dulu pas kuliah ada yg cari masalah sm gw...satu keluarga gw sampe turun tangan krn orang ini pake ngancam2 segala...
Jd bukan masalah gw utk ribut n berantem sm orang..bahkan gw ga segan utk ngebentak orang yg "jahat" sama gw!..muka gw emang jutek and yess!gw emang galak...
Bahkan dulu gw sempat bener2 niat mau mukulin orang...ya ampun..
Gw rasa para kakak kelas gw ikut bertanggung jawab atas gesreknya emosi gw...agak ngeri...hahahah gw sendiri ngeri sm diri gw*..suka kadang2 deh

#postingan ini ga jelas..jangan dibaca..saya dalam kondisi emosional labil
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

Mandey said...

TOS! Gue juga dinilai berwajah jutek sm banyak orang plus mata gue besar alias belo'..lengkap deh penderitaan. Dan gue pun dibesarkan di keluarga Sumatra yg persis seperti deskripsi lo :D Kl ditanya gue galak atau ga..galak sih..hahahaha...