Friday, October 23, 2009

The mother"crazy"care sale @senci

Edan!

Gw ga pernah sih yaaaa ngantri2 buat sale gini..kaya crocs dst..tp kemarin gw dah dtg...tp jam 11 udh panjang n mengular antriannya..krn gw ada keperluan lain,batal dong..gw pikir ah besok jg masih ada sampe minggu.,,
Pas siang2 gw masih bercokol di senci..ada ibu2 bawa highchair..gw tanya harganya brp..katanya 200ribu :p
Dan pas gw diluar ada yg bawa carseat infantnya mothercare..gw tanya berapa..250ribu..semakin panik gw...gw berpikir "ah!besok kudu wajib kesini lagi!!!"

Gw datang dong pagi2!!jam 9.20 gw dah sampe,masuk lewat lift cinema..pas sampe jreng jreeeng...udah ngantri bnyk bgt orang!jah!*pic #2..gw masih kebagian batch 2 yg duduk...ngantri 30menit br dibukain pintunya...sebelum masuk antrian udh sampe ujung pintu masuk fitnessfirst #pic3
Pas gw masuk....hadeeeh kaya kerasukan!asli bingung n panik..norak bgt!untung gw ada list belanjaan...cari dulu listnya..baju renang!topi!bib!summerdress!celana jeans!mainan!!yg bikin gw lama muter2 krn gw nyari baju utk ava tp warna n model netral..ternyata udh jarang yg utk ukuran 9-12bln(badan ava panjang bgt)...
Dan highchair n carseatnya kemarin udah abis ludes musnah!!!!hiks!!!!!!!!!!!!!
Gw belanja sekitar 1jam..antri kasirnya maknyos!2jam aja duluuuu #pic 3!!!!gw beli 12item....
Bbrp barang2 yg gw cari sih ga ada..ktnya emg ga di sale...yowes..hahhaha buat ibu2 yg mau hunting!selamat!!!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

Cicha said...

infant carseat jadi 200ribu? wah emang edan berarti diskonnya.
Next mothercare clearance sale kayaknya harus ngendon depan Senci dr jam 8 pagi. Bawa sarapan n minum sambil ngantri.

Demi higchair & carseat 200rb!! Wow, (i think) i'll do anything. Walo disimpen untuk adiknya Shaina entah kapan, tapi beli barang murah gitulohh hehehe :)

ariendariendarienda said...

@Cicha : yup..emang edaaaan...betul..next clearance sale *harusnya taun depan* anak gw masih bisa tuh itungannya pake mothercare :p ...gw antriin dari subuh deeeeh..HUAHUAHUHAUHAUHAU DEMI