Skip to main content

Off we go

Hari ini gw menjadwalkan diri utk belanja baju2nya ava,krn ternyata bbrp baju sangat kekecilan..gw emg beli utk newborn aja :)
Kalo sbelumnya belanja ke itc mangdu,hari ini gw belanja ke itc kuningan..lebih dekat..dan ava gw titipin sm bapaknya (loh ga kerja?)..farid hari ini ijin krn ga enak bodi n dengan suksesnya malah gw titipin anak :)
Tp dia ga ngeluh krn alhamdulilah bgt baby ava bukan anak gendongan,,dia lebih suka main dikasur ketimbang digendong keliling rumah :)
Kalo kata ibu mertua gw,baby ava ky bayi bule yg mandiri...ibunya sibuk ngurus rumah,dia bs bobo sendiri tanpa dikelonin ataupun digendong2 :)
Sebenernya kebiasaannya ava ini lebih kepada kondisi gw pas baru melahirkan dgn tangan kanan yg keseleo (bahunya "keputer" dikamar mandi rumah sakit) *its another story ya..
Jadi otomatis tangan kanan gw lemes kalo gendong2...jd baby ava terbiasa mommy taro diatas kasur..nyusuinnya pun dulu miring gt posisi gw* ga bisa gendong...
Jadilah anak gw seperti ini..alhamdulilah sih :) berkat aunty gw yg tinggal di oz juga ngajarin ky gt..dia nikah sm bule dan anaknya 3 tanpa babysitter n pembantu...
Caranya?taro di box,kasih mpeng (kalo perlu)...lampu diredupin dan nyalain music lembut..it works! Gw beli alat lulabby gt di mothercare yg ada timer n juga sensor suara,jd kalo ava nangis,musicnya lsg nyala :) ada lampunya jugaaa...menolong bgt deh alat ini..ntar gw fotoin deh alatnya kaya apa yaaa...dan ga ada boneka2 yg muter2 digantung..kalo ada bonekanya ava malah ga mau bobo
Gw attach foto oufit gw hari ini yg pakai batik megamendung :) ini bahannya dibeliin nyokap dimalang,dan gw jaitin ke tukang jait langganan utk modelnya..kata farid kaya kimono :)

Oh well udh mau sampe itc kuningan...ntar direview lg belanjaan baby umur 3bln keatas apa aja yaaa


Ciao bebe
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…