Sunday, August 16, 2009

badanku dulu tak begini..tapi kini tak mulus lagi

kalo ibarat jalan tol...kulit gw di beberapa tempat banyak "garis kejut"nya kaya dipintu tol... :D
jadi begini ceritanya, gw punya selulit n stretchmark dari smp dibagian (maap) brutu!hahahhaha...dan karena nyokap gw selama membesarkan gw selalu mempunyai slogan "daripada tua buka2an..mendingan buka2an dr muda">>>keren khan emak gw...HAUHAUHAH
akhirnya gw tumbuh menjadi manusia yg suka buka2an...HAHAHAHAHA...ga deng..gw lebih memilih pakai bikini dengan celana boys cut ketimbang model hikini...krn selulit/stretchmark gw ituh..ditambah ukuran dada yg minimal dan perut yg seumur2 ga pernah buncit..always flat *bangga*...koleksi bikini gw mencapai angka 7 (hauhuahha pasti ngira diatas 20'an yaaa)...
koleksi bikini ini mulai menggila saat gw sering diajak ke lombok sama nyokap gw, disana kebetulan nyokap ada rumah yang super dekat dengan pantai..dan mas2nya disana gak heboh ngeliat ada batang lidi berenang pake bikini..HUAHAHAHAUHAHA *ga kaya dianyer ye..laporan terakhir gw berenang pake bikini disana sama temen gw 4 orang mas2 pinggir pantai keluar busa dr mulutnya...HUAHUHAUHA)

okay...pas gw pacaran sama si kelinci bunbun..gw sangat bersyukur dia ga pernah larang2 gw pakai bikini..dia tau ceweknya ga suka bertanktop dan hotpants di mall, jadi kalo dikolam renang bolehlah...krn kecintaan gw pada bikini..pas hamil gw terobsesi utk tetep bs pakai bikini stl melahirkan...gw ga mau tuh bikini2 gw nganggur...jd gw selalu rajin pake minyak dan lotion2 anti stretchmark n selulit!!!alhasil sampai bulan ke 8...mulus...paha mulus, betis mulus, perut mulus, lengan mulus, pinggul mulus..
tapi 1 minggu sebelum melahirkan ada tanda2 kehancuran dibagian betis belakang...kaya ada garis2 pink muda...waduh...trus juga dibagian pinggul...ada apa iniiiii..padahal gw ga pernah garuk2..kuku tangan gw dipotong pendek banget biar kalo gw garuk2 ga ngaruh *ga tau ye kalo gw garuk2 pake kuku kaki*
dan benar aja..ga lama abis itu...hancuuurr..betis belakang gw dari mulai belakang lutut sampai belakang mata kaki garis2 merah...kiri dan kanan.paha dalam gw juga merah2 garis gt...pinggul gw hancuuuurrrr....perut gw?MULUS..ga ada garis sedikitpun

gw sempet drop abis...kata dokter gw itu akibat ada kolagen yg putus!!!!hiks...padahal gw dah poll2an pakai minyak dst....sebagai gantinya baby gw lahir tanpa kerak sama sekali dikulitnya, tanpa kulit2 yg kering dan mengkeret...kata dokter n susternya kaya sering pakai baby lotion...*diduga kolagen yg gw makan selama hamil masuknya ke baby semua..bukan ke mommy*...selain itu juga gw naik 23.5kg..jadi selamatlah kulitku..kamu hancuuuur....

nangis?udah abis gw tangisin tuh kaki...masalahnya baju pesta gw rata2 mini...kecuali kebaya....terakhir gw pd pakai dress selutut...dan tanpa tights..ada ibu2 yg nunjuk2 betis gw sambil memasang tampang prihatin...*pengen gw kentutin rasanya ibu2 ituh*
sedangkan kebaya gw belum pada muat...masih sisa 10kg lagi..dan dress2 panjang di toko2 mahal ameeeet.....pusing kepala gw..
akhirnya gw putuskan untuk jait aja..kalopun gw berani pakai dress pendek..gw pakai tights lagi..:(

hubby gw tau bgt gw jd ga pede sama badan gw...dia sampe bilang "kamu aku bayarin ke impression deh"....wih...bukannya ga mau jadi kaya alya rohali lagi badan gw..tp gosip2nya kalo ga ikut dietnya percuma...HUAHHAHA gw kok disuruh diet..bisa pingsan keliengan gw :p
dan stl curhat di twitter ttg ke'edanan stretchmark gw...ada sahabat gw yg bilang pakai clarins WORK LIKE A CHARM! apalagi yg oilnya....tanpa nunggu gw melipir ke sogo pim(yess...my second home..pim oh pim)....dan lsg beli..u know what...pemakaian 2 minggu stretchmark/selulit gw jaughhhhh berkurang...tp ya itu..pakainya 2x sehari setiap abis mandi dan harus dipijat2 sedikit...dalam 2 minggu 100ml minyaknya habis...harganya???stengah jeti...hihihihi mahal ya..tp it works...yess like a charm..skg gw lagi sembah sujud ke botolnya nih..hehehhehe...
ga bakalan bisa ilang...tp menyamarkan....gpp deh...heheheheheh....
dan skg hubby gw minta ikutan pakai utk selulitnya dia dipinggang...HAUHUAHAHUHA ada2 sajaah

oiya...bentar lagi gw n hubby anniversary ke 1thn :)
walaupun gw adl istri keras kepala dan kurang ajar (suka kentutin n nyetrum suami pakai raket nyamuk)...i love him so muchoooo...
perubahan bentuk badan gw yg dramatis harusnya bikin gw super drop..tp suamiku tercinta ini selalu bilang "kamu masih cantik kok mah" atau "pakai aja bikininya cuek...kamu skg malah jadi sexy"...tapi ga jarang komentar seperti "inilah ibu gorila sedang memandikan ava naima">>>>>sebel

jadi walaupun badan gw skg lagi masa hancur2nya....gw tetap pede :) bahkan kemarin baru jait 3 dress panjang untuk menutupi kegilaan yg terjadi dibagian betis :)


mari sama2 panjatkan doa biar selulit/stretchmark saya bisa hilang agar impian saya untuk jalan2 di pim pakai pakaian adat irian bisa tercapai ya :p

gudnait

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...