Skip to main content

Allah gave me a gift for life..

Tanggal 23 agst kemarin adl hari ulang taun pernikahan kami :)
kita berdua nggak ngerayain secara special :) krn bulan ramadhan jd kita ngerasa "kebersamaan" lebih penting..
And yess, ga ada kado2an,krn gw ga sempet beli apa2 keluar rumah..bgitu jg bunny..tp kita punya 1 kado istimewa dari Allah SWT..
We got ava naima dewi as our beautifull gift :)
Kita berdua juga berdoa semoga pernikahan kita langgeng selamanya,jauh dari godaan2 yang membuat kita berdua kehilangan rasa saling menghormati, mudah2an kita selalu saling menyayangi,diberikan kesabaran utk menghadapi satu sama lain dan semoga selalu diberikan rejeki utk bs membesarkan ava n adek2nya secara maksimal amieen :)

Farid pas jam 5 sore sempet pengen dinner diluar sm gw berdua aja..tp gw blg mending pesan pizza aja :) jd bs ngerayain sm bokap nyokap gw jg ..gw pgn pizzahut yg crowncrust,tapi bunce maunya domino's...akh saya mengalah

Oiya talking bout living with my parents,banyak yg bilang "gw sih ogeng(ogah) tinggal sama nyokap/mertua..enakan tinggal sendiri"..wah kalau gw sih bersyukur dulu sama apa yg gw punya skg, drpd maksain tinggal sendiri yg ada malah ngutang sana sini :) its better this way lagian nyokap n bokap bs jagain ava pas gw kuliah..krn yess biaya utk babysitter itu mahal yaaach!

Postingannya agak serius gpp ya :) gw lg mau bersyukur aja atas semua yg udh gw dapat sekarang..termasuk suami yang seperti farid dengan semua kelebihan dan kekurangannya :)

Dan juga ava my baby yang pintar dan super pengertian :)

Tahun lalu pas tgl 23 agst gw lg stress berat krn takut semua acara akad nikah berantakan,takut beskapnya farid kenapa2..takut penghulu gw kabur..takuuttt farid salah ucap ijab kabul :p
Tp alhamdulilah semuanya lancar and it was one of the best day ever..gw pakai kebaya warna putih dan paes jawa ..bokap gw nyerahin gw ke farid di ruang tamu rumah gw..sama seperti saat dulu pertama2 pacaran diruang tamu :)

Alhamdulilah ya Allah untuk semua rizki yang telah engkau beri..mudah2an semua teman2ku yg membaca postingan ini jg akan merasakan kebahagiaan seperti yg aku rasakan saat ini..amieeen


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments

.Dinda. said…
congratulations ya arienda & farid..hehe..kalo taun lalu, gue lagi bacain blog kalian persiapan kawinan..ahh..seruu :)

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…