Wednesday, January 21, 2009

what so different being MRS.

beberapa status temen2 gw mulai berubah dari single ke in relationship trus ke engaged...dan siap2 ke married..

beberapa cerita ke gw mereka dilamar secara super romantis dan ga terbayangkan...atau ada yg bernasib seperti gw...... dimana farid yang sehari2 memang tidak begitu romantis..tapi ga cuek..melamar gw dengan super datar tanpa ekspresi dan tanpa apa2 yg disodorin..HAHHAHA alias cincin tunangan...alasannya adalah "aku takut kamu ga suka sama model cincinnya"....(bener aja..pas kita milih cincin dia ganti model cincin sampe 3 kali ...bukan gw yg ga suka khan...HIHHHHH...dia aja labil)...

well alasan gw menjawab cepat lamarannya farid adalah...
1.ga ada gengsi2an lagi (jual murah..hauhauhauh pacaran udah lebih dari 3 tahun)
2.pengen buru2 dikawinin (emang dasar...heuheuhehuehe)
3.keburu farid berubah pikiran.....

setelah melalui segala proses adat n proses menggila utk ngurusin kawinan..yg bener2 membuka mata gw kalau dalam semua proses ribet.riweh dan stressed out ini, farid bener2 jadi calon suami yg baik...ga pernah ngajak ribut (selalu gw yg ribut sendiri) dan super tenang...soalnya farid semakin stress..dia semakin tenang...HAUHHUAHAH jadi aman!
dan tentunya bokap gw yg ternyata possesif dan over protektif (diem2 sifat jelek ini ketauan pas gw tunangan)...menyatakan bahwa gw HARUS stay dirumahnya dia dulu (entah sampai kapan....)...gw sih setuju aja..toh menghemat biaya kontrak rumah dan memberikan kesempatan keluarga lain utk punya tempat tinggal di jkt..lagian kata bokap "ntar kalo kamu keluar dr rumah ini..yg ngurus kalo barang2 ada yg rusak siapa.."(buset..ternyata gw tukang jaga barang elektronik..hihihihi)...dan terakhir bokap n nyokap beli rumah dengan uang tabungan mereka menggunakan nama gw (dimana membuat gw super curiga bahwa gw tetap harus stay sama mereka terus..heheiehiehihe tp gpp...rumah itu dibuat sedemikian rupa biar gw n farid tetap punya private area..2 kamar khusus n 1 kamar mandi utk kita)...

semenjak married bulan agustus 2008...dan alhamdulilah gw langsung dikasih rejeki utk hamil..gw sama farid ga pernah berantem HEBAT seperti pas pacaran..paling sesekali kita ga cocok trus cuman diem2an trus abis itu ngomong lagi..karena ya pasti ketemu2 juga...HHAHAHAHAHHA ternyata ada untungnya juga ya satu rumah..tp gw belajar utk ngalah kok kalo memang alasan2 gw ngambek ga masuk akal...tp farid as a husband? sangat membuat gw terus bersyukur jadi istrinya..
walaupun tetep ada bbrp hal yg gw ga suka tp overall gw merasa sangat bersyukur jadi mrs.farid indono..

sampe saat ini keluarga gw sangat peduli sama farid dan gt juga sebaliknya...karena memang dari sananya farid orangnya memang super care sama orang lain...dan gw sempet denger dia seneng punya adek cowok (walaupun adek cowoknya kaya adek gw..yg menurut gw agak menyebalkaaaan...hihihih)...gw berharap keluarganya farid juga merasakan hal yg sama dengan gw....i got 2 sisters in law and 3 brothers in law...mudah2an di tahun ini tambah 1 lagi sister in lawnya...(krn kakak ipar gw berencana married....dimana kita udah ngelangkahin dia last year)..bokap mertua gw orangnya tegas dan menyenangkan..walaupun ga heboh dan konyol kaya bokap gw...tp beliau orang yg menyenangkan sbg bapak mertua..gw inget dia nyetir super pelan2 pas lewat lobang waktu gw baru hamil minggu2 awal....katanya dia takut bayi gw kenapa2..duuuh...
dan nyokap mertua gw?...hauhahahaha ibu itu super lucu, dan gw sama ibu kalo ngobrol adu cerewet..krn ternyata kita satu rasi bintang,,udah gitu ibu suka banget belanjaaa..hhehehehe dan suka warna pink..beberapa hal yang sama dengan gw...bedanya sama nyokap gw..ibu orangnya lebih lemah lembut (karena memang full jawa boo)..kalo nyokap gw...HUAHUAHHA palembang - jawa = HEBOH..

sekali lagi gw bersyukur tambah anggota keluarga...dan juga tambah keponakan 4 orang yg udah deket banget sama gw...
sampai detik ini, alhamdulilah banyakan bahagianya kok...mudah2an terus begini yaaa.....

bedanya sekarang...kalo udah jam 5an gw pengen buru2 pulang kalo lagi dijalan, karena takut suami gw dah pulang n gw ga ada dirumah...apalagi kalo gw harus pergi n suami gw lagi dirumah...rasanya sedih banget...

so what's your story being mrs?

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...