Skip to main content

what so different being MRS.

beberapa status temen2 gw mulai berubah dari single ke in relationship trus ke engaged...dan siap2 ke married..

beberapa cerita ke gw mereka dilamar secara super romantis dan ga terbayangkan...atau ada yg bernasib seperti gw...... dimana farid yang sehari2 memang tidak begitu romantis..tapi ga cuek..melamar gw dengan super datar tanpa ekspresi dan tanpa apa2 yg disodorin..HAHHAHA alias cincin tunangan...alasannya adalah "aku takut kamu ga suka sama model cincinnya"....(bener aja..pas kita milih cincin dia ganti model cincin sampe 3 kali ...bukan gw yg ga suka khan...HIHHHHH...dia aja labil)...

well alasan gw menjawab cepat lamarannya farid adalah...
1.ga ada gengsi2an lagi (jual murah..hauhauhauh pacaran udah lebih dari 3 tahun)
2.pengen buru2 dikawinin (emang dasar...heuheuhehuehe)
3.keburu farid berubah pikiran.....

setelah melalui segala proses adat n proses menggila utk ngurusin kawinan..yg bener2 membuka mata gw kalau dalam semua proses ribet.riweh dan stressed out ini, farid bener2 jadi calon suami yg baik...ga pernah ngajak ribut (selalu gw yg ribut sendiri) dan super tenang...soalnya farid semakin stress..dia semakin tenang...HAUHHUAHAH jadi aman!
dan tentunya bokap gw yg ternyata possesif dan over protektif (diem2 sifat jelek ini ketauan pas gw tunangan)...menyatakan bahwa gw HARUS stay dirumahnya dia dulu (entah sampai kapan....)...gw sih setuju aja..toh menghemat biaya kontrak rumah dan memberikan kesempatan keluarga lain utk punya tempat tinggal di jkt..lagian kata bokap "ntar kalo kamu keluar dr rumah ini..yg ngurus kalo barang2 ada yg rusak siapa.."(buset..ternyata gw tukang jaga barang elektronik..hihihihi)...dan terakhir bokap n nyokap beli rumah dengan uang tabungan mereka menggunakan nama gw (dimana membuat gw super curiga bahwa gw tetap harus stay sama mereka terus..heheiehiehihe tp gpp...rumah itu dibuat sedemikian rupa biar gw n farid tetap punya private area..2 kamar khusus n 1 kamar mandi utk kita)...

semenjak married bulan agustus 2008...dan alhamdulilah gw langsung dikasih rejeki utk hamil..gw sama farid ga pernah berantem HEBAT seperti pas pacaran..paling sesekali kita ga cocok trus cuman diem2an trus abis itu ngomong lagi..karena ya pasti ketemu2 juga...HHAHAHAHAHHA ternyata ada untungnya juga ya satu rumah..tp gw belajar utk ngalah kok kalo memang alasan2 gw ngambek ga masuk akal...tp farid as a husband? sangat membuat gw terus bersyukur jadi istrinya..
walaupun tetep ada bbrp hal yg gw ga suka tp overall gw merasa sangat bersyukur jadi mrs.farid indono..

sampe saat ini keluarga gw sangat peduli sama farid dan gt juga sebaliknya...karena memang dari sananya farid orangnya memang super care sama orang lain...dan gw sempet denger dia seneng punya adek cowok (walaupun adek cowoknya kaya adek gw..yg menurut gw agak menyebalkaaaan...hihihih)...gw berharap keluarganya farid juga merasakan hal yg sama dengan gw....i got 2 sisters in law and 3 brothers in law...mudah2an di tahun ini tambah 1 lagi sister in lawnya...(krn kakak ipar gw berencana married....dimana kita udah ngelangkahin dia last year)..bokap mertua gw orangnya tegas dan menyenangkan..walaupun ga heboh dan konyol kaya bokap gw...tp beliau orang yg menyenangkan sbg bapak mertua..gw inget dia nyetir super pelan2 pas lewat lobang waktu gw baru hamil minggu2 awal....katanya dia takut bayi gw kenapa2..duuuh...
dan nyokap mertua gw?...hauhahahaha ibu itu super lucu, dan gw sama ibu kalo ngobrol adu cerewet..krn ternyata kita satu rasi bintang,,udah gitu ibu suka banget belanjaaa..hhehehehe dan suka warna pink..beberapa hal yang sama dengan gw...bedanya sama nyokap gw..ibu orangnya lebih lemah lembut (karena memang full jawa boo)..kalo nyokap gw...HUAHUAHHA palembang - jawa = HEBOH..

sekali lagi gw bersyukur tambah anggota keluarga...dan juga tambah keponakan 4 orang yg udah deket banget sama gw...
sampai detik ini, alhamdulilah banyakan bahagianya kok...mudah2an terus begini yaaa.....

bedanya sekarang...kalo udah jam 5an gw pengen buru2 pulang kalo lagi dijalan, karena takut suami gw dah pulang n gw ga ada dirumah...apalagi kalo gw harus pergi n suami gw lagi dirumah...rasanya sedih banget...

so what's your story being mrs?

Comments

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…