Sunday, April 3, 2016

Kelakuan si bocah acem

Sudah 6 bulan terakhir ini gw sama farid dealing sama mood Ava yang bener-bener BLAH....

Pas masuk kelas 1 sd dia mau tidur sendiri ngga ditemenin, semangat mandi sendiri..
Tau-tau 6bulan ini doi mogok semuanya, tidur minta ditemenin sampe nangis kejer, mandi juga kalo ada BAPAKNYA wajib dimandiin..kalo ga kejer!
Minta sesuatu juga gitu, nangis kejer kalo ga dikasih!!!

Yeaelah cuy!
Dimarahin malah makin parah, dan kejadian ini hanya muncul kalo ada bapake, sampe pusing nyari cara masih juga belom nemu solusi.

Kalo berduaan sama gw aja manis banget kaya permen, pas ada bapaknya atau kakek neneknya mulai deh berulah.

Gw kalo udah kaya gitu sih gw tinggalin aja, tapi bapaknya pasti ga tega :(

Duhhhhhh gimanaa siihhhh duuuh avaaaaa

No comments: