Monday, April 4, 2016

bersyukur

mendadak waras :p




pasti semua pernah liat teman atau orang lain terus mikir 'duuuh coba gw bisa kaya dia yaaaa'

gw juga sering kok, malah hampir setiap waktu (khususnya bagian "duh coba gw bisa kerja ya kaya dia")

tapi makin kesini gw berusaha untuk lebih bersyukur sama keadaan gw yang ada aja,



gw bersyukur sampai hari ini gw bisa sehat dan tidak kurang apapun (mengingat horor yang gw harus hadapi di umur 17 pas gw dibilang ada tumor)

gw bersyukur suami gw sangat sabar menghadapi gw yang kata dia "suka sarap"

gw bersyukur dikasih anak yang alergiannya ajaib, karena gw jadi bisa lebih ngerem makan yang aneh-aneh buat kita sendiri

gw bersyukur tinggal sama bokap, karena bokap jadi berkurang merokoknya karena diingatkan sama cucunya untuk berhenti merokok

dan gw bersyukur sempat disadarkan bahwa gw dan farid hidupnya ngga sehat jadi gw les masak dan mencari tau gimana caranya biar bisa lebih sehat....
*padahal awal-awal gw kekeuh ngga mau masak karena syarat gw kawin adalah gw ga HARUS MASAK....mamam tuhhhhh omongan



ketika muncul timehop 5 tahun lalu dan gw bandingkan sama foto gw minggu ini

PhotoGrid_1459692045073

5 tahun lalu gw beratnya sekitar 60kg
Farid menyentuh 3 digit...beratnya 100kilo something

ngga ada yang sadar bahkan bokap nyokap gw shock liat foto ini dan ngga inget suami gw pernah segede ini,,keluhannya saat itu mudah sakit dan kakinya sering sakit karena overweight.

sekarang angkanya 2 digit. Berusaha banget ada di angka 8 (dikit lagiiiii) dan gw berusaha banget nyuruh dia olahraga...


sehat-sehat terus ya, ayo makannya yang sehat


sekalian masukin foto-foto yah sebagai tanda bersyukur juga.....sama pandajawa yang baru ulang tahun bulan kemarin....

20160402_131237

16-03-23-22-06-50-655_deco

PhotoGrid_1459577687781




sudah bersyukur belum hari ini? :))

2 comments:

olivia saimima said...

Alhamdulillah..
Nice one, Arienda..

khurnia restu said...

makasih buat infonya, infonya sangat menarik,blognya sangat kreatif...
kunjungan yang bermanfaat thank