Tuesday, March 15, 2016

Sedikit curhat tentang ke warasan..

A mans manners are a mirror in which he shows his portrait.
-Johann Wolfgang von Goethe

Gw baru saja menyaksikan betapa kesabaran seorang manusia setengah waras diuji ketika dihadapkan dengan ketidaksantunan....alias ga punya manner

Buat yang kenal gw lumayan dekat lebih dari 1 bulan sudah tau pasti bagaimana sifat asli gw.  Kata waras itu selalu nempel dengan kata nggak... jadi ketika disentil dikit ya gw jadi ngga waras ^^

Nampaknya di beberapa orang budaya malu dan sopan santun itu ngga berlaku..dengan dalih
"Gw cara ngomongnya emang gitu"

Atau

"Gw ini ngomong biasa kok ga jutek"

Ga bisa gw maafkan!

Belajar empati!
Tempatkan diri lo di sepatu orang lain, memangnya kalau elo ngomong nada tinggi dan dijerit-jeritin menurut lo itu suatu hal yang "biasa" ???

Ga satu dua orang yang gw temuin begini, biasanya orang disekitarnya berusaha memahami..terus kalau ada yang negur..doi langsung sinis dan ajak genknya rame-rame musuhin orang itu..

Padahal genknya pun juga tau temannya "ga punya manner".

Gw suka bercandain orang-orang yang kaya gini selain kurang piknik,juga kurang kasih sayang...

Sesekali gw ngomong gitu biar hati gw adem aja...

Sekali dua kali gw jabanin dengan gw ajak ngomong...
Ga bisa diajak ngomong..
gw akan ajak ribut..biasanya jarang sampe ke level akhir ..

Ribut fisik..

Coz i'm good with my words!

Gw nulis ini buat ngeluarin unek2 aja.....
Gw sedang berusaha mengembalikan jati diri gw...

Kalo dibilang
"Yang waras ngalah"

Sori...

Gw ga se-waras itu

No comments: