Wednesday, April 13, 2011

sun,beach,private villa, ayam taliwang...nyuuuum

heading to Mataram, NTB :) with Garuda
postingan PAMER ini saya persembahkan untuk diri saya sendiri yang akhirnya memberanikan diri membawa bocah 22bulan naik pesawat ke Lombok....hihihhihih
as u all know....(or not)...hampir setiap taun gw ke lombok (kalo nyokap gw hampir tiap bulan).....selain ada rumah dan banyak keluarga disana (moyangnya nyokap masih turunan sasak).....gw juga 'absen' ke villa yang gw rasa jadi rumah ke 2 gw :) (abis semenjak beberapa taun belakangan gw sering nginep sini) ...termasuk saat gw honeymoon :)


boleh bangga sedikitlah gw...saat orang-orang belum tau Gili...gw sudah guling2an di pasirnya pake bikini *lebaaaaaay*..hahahahahha...
kasian sih sebenernya, lombok yang deket banget sama bali bener2 gak kesentuh bagian pariwisatanya gara2 ditahun 2000 sempat ada kerusuhan antar etnis dan agama :( .....padahal ya...dibanding bali....Lombok itu makanan HALALnya malah lebih banyak..karena memang mayoritas islam....makanya sampe hari ini .....hubby yang strict bgt masalah makanan halal....seneng banget di lombok....karena ga seperti di pulau tetangganya....penggunaan bahan2 yang menyangkut si kaki pendek :p harus melalu sistem tertentu....


tahun 2009 datang ke  lombok pas ava umur 7bulan.....buat taun baruan...dan liat progress rumah gw.....setelah 1 taun absen...kemarin kita kesana lagi, pas bgt nyokap ada undangan kawinan teman sekolahnya,,jadi alasannya nemenin nyokap nih..hihihihihihi dan nginep di poolvilla senggigi...
awalnya stress big time..karena gw dan hubby lupa menyiapkan mainan2 baru untuk ava dipesawat..jadilah selama penerbangan yang kurang lebih 1.5 jam...ava cranky luar biasa....minta pindah2 kursi dari gw-farid-nyokap...huhuhuhuhu




sampai airport sudah dijemput supirnya teman bokap....dan diantar langsung ke Poolvilla.....
kenapa nginep disini? gw sudah hafal bentuk villa ini..jadi gw ngerasa aman bawa ava...


sebenernya seringan nginep di senggigi hotel...tapi semenjak tau poolvilla club...jadinya kesini melulu..ho ho ho..poolvilla club ada 16 villa...satu villa sebenernya pasnya buat honeymoon.....tapi kalau mau rame2 bisa..satu villa bisa sampai 7 orang.,.. dan setau gw paket2nya udah sama makanan segala..dimana gw sangat cintaaaaa makanan hotel :D
buka websitenya buat tau promo2 etc :) http://senggigibeachhotel.com/




the swimming pool....persis diteras belakang villa kita :) kolamnya muterin 16 villa yang ada
mottomotto besar berenang sama motto motto kecil :)

our villa

the bathroom (liat kan transparan semua...jelas untuk honeymooners)

the bedroom...itu pintu ukir2an adl kamar mandi+walkin closet

teras belakang, menghadap swimming pool

the jacuzzi

lobby dan jalan menuju villa (berbatasan dengan senggigibeach hotel *bungalow2 dibelakangnya)

villa diarah yang lain

lobby

jalannya jauuuuh yaaa :p

dibelakang itu adalah villa2nya dan juga swimmingpool yang muterin villa

hari pertama sampai hotel sudah sore,,,kita jalan (lebih tepatnya naik golfcar) ke pantai senggigi untuk makan sate bulayak (sate ini bentuknya kecil2, ada yang daging ayam..ada yang daging sapi..dan campur *daging sapi+jeroan)..dipinggir senggigi...tempat kita makan ini baruuuuu aja direnovasi,taun lalu kesini tempatnya masih jorok dan kotor, sekarang sudah super bersih,,kalo ke lombok belom ke senggigi dan belum makan sate bulayak..belom afdol!
sorenya kita berenang dari jam 4 sampai jam 6 :) ,,ummm foto2nya ga dimasukin ya yang berenang...maklum kolamnya private jadi mamak ini berani bikinian...kalo kolam umum ngeri ada yang jejeritan nyangka ada jelmaan kudanil dan zebra nyasar (tx to my stretchmark) malamnya hujan lebat,,,jadi kita stay at room dan makan room service.... ava tidur nyenyak bgt gak pake rewel, mungkin karena super capek dan juga kenyang...


ava ngamuk gak mau main dipantai......

breakfast @ beachcomber resto...
hari kedua kita pagi2 sarapan di beachcomber,,,dan thanks to lame Telkomset....signal gw semenjak masuk kamar jam 18.00 kemarinnya ga ada sama sekali...jadi gw pas breakfast sekalian nyalain wifi untuk berhubungan dengan "dunia" ...gw ada urgent email ttg acc bank gw yg harusnya gw baca malamnya...*sigh*...dan twitter sudah ga kekejar lagi..hahahah jadi sepertinya memang harus liburan termasuk blackberrynya (terakhir gw tau 3 hari gw di lombok..satu dunia yang pake telkomset juga mengalami nasib buruk kaya gw.....)...
abis sarapan.....kita kekamar untuk berenang lagi..hahahahhahaha...ava senang banget berenang...dan untuk pertama kalinya si hubby ga takut berenang sampe siang karena nemenin ava...biasanya dia udh buru2 masuk kamar takut item...hihihihihihih gw?GW sih udah belang sana sini gak karu2an...:p tp emang dasarnya gw ga takut item...jadi renang teruuuusss...

jam 11.30 kita pesan taxi untuk makan di RM.Taliwang Irama....pas bgt sampe restonya ujan lebaaaaat seada2nya....pak supir taxi kita (thank god its bluebird) nyariin payung ke dalam resto....dan karena gw ga berniat untuk menyusahkan diri sendiri pulangnya naik apa...jadi pak taxi kita suruh nunggu...(dan ajak makan juga) :) jadilah kita makan ayam taliwang yang menurut gw saat ini tereenak di lombok (beberapa resto lain sudah bertumbangan karena rasanya ga konsisten,,,dulu resto favorit kita bukan disini)...

pulangnya ke hotel....sudah tidak hujan dan ava tidur di mobil :)
ava tidur sampai jam 4...dan bangunnya...BERENANG lagi..hahahahah....
malamnya kita makan di warung menega batu layar senggigi...cuman 15 menit dari hotel...
gw selalu inget untuk order dulu sebelum berangkat ke menega..karena bakar2annya agak lama (tapi hasilnya uenaaaaak buanget) :) ava pun doyan banget makan ikan baronang bakar ala menega....

alhamdulilah selama di lombok ava makannya pinter...dan sehat :) 
hari ke 3 kita baru bisa main dipantai..karena 2 hari sebelumnya airnya pasang terus dan bolak balik badai..jadi lifeguardnya gak ngebolehin kita main2 dipantai.....tapi tetep...si ava ga mau main dipantai...dia geli sm pasirnya..ujung2nya nangis dipaksa...ahhahahahah payaaaah...

siangnya sebelum pulang makan dulu di RM.Nusantara dekat airport...abis itu pulang ke jakartaaaaaa....pastinya bawa pulang telor asin, ayam taliwang, kangkung, dan dodol rumput laut :)

mudah2an bisa ke lombok lagi dalam waktu dekat....

makan sate bulayak + kelapa muda dipinggir pantai..nyuuum


ava mau kaburrrrr



papi and ava

mommy and ava going for breakfast









2 comments:

AstyNNS said...

Keren bgt, jadi pengen liburan *packing koper, cek tabungan kosong, gak jadi* hehehe...TFS ;D

dea said...

thanks for sharing

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...