Skip to main content

Happy 2nd Birthday my Ava


ava mommy and papee


*postingannya Telat krn efek liburan dan juga blogspot yg tiba2 ngambek*
Alhamdulilah ya Allah...Ava sudah berusia 2tahun...


Me n hubby ++(uti,akung,oom) semuanya bersyukur ava tumbuh menjadi anak yang sehat...ava menjadi anak yang pintar..dan tidak kurang suatu apapun..
Tidak ada anak yang "jelek" dimata orang tuanya,,insyallah gw n hubby akan terus berpikiran demikian... :)


Untuk doa'nya....
Semoga Ava menjadi anak yang Saleha,selalu ingat Allah SWT, nurut dan hormat kepada mommy n papee'nya...juga kepada keluarganya (akung-utiMommy-oom-kakung-utiIbu-pakde-bude)...


Semoga ava menjadi anak yang sehat jasmani dan rohani,dijauhkan dari segala macam penyakit,dijauhkan dari segala macam musibah dan marabahaya...
Semoga Ava dibukakan pintu rejekinya oleh Allah SWT,,sehingga tidak kekurangan suatu apapun...
Semoga Ava selalu ingat dan menghormati nenek moyangnya,akar budayanya,bangsa dan negaranya,sehingga Ava bisa tumbuh menjadi anak Indonesia yang bangga dan dapat membangun negaranya agar lebih baik...
Semoga Ava selalu menjadi teman dan sahabat yang baik dan bisa diandalkan oleh teman2 dan saudara2nya.....


Seperti Nama yang diberikan Mommy dan Papee saat ava lahir
Ava Naima Dewi
Anak perempuan pertamanya Arienda dan Farid yang cantik (rupa dan hati) seperti dewi dan membawa kebahagian dan rejeki bagi (dirinya) dan sekitarnya....
Amieeeen...
Insyallah mommy dan papee akan selalu mendoakan ava disetiap langkahnya,,apapun cita2mu kelak insyallah akan mommy n papee dukung..selama halal,bermanfaat dan juga serius dijalani :)


Walaupun ava bukan anak ASI...mommy tetap berdoa semoga ava tidak berbeda dengan saudara dan teman2nya yg anak ASI...semoga ava menjadi anak yang berbudi luhur walaupun hanya 2bulan ava minum ASI....
Amieeeen ya Rabb untuk semua doa...dan amieen untuk semua doa dan ucapan dari teman2 mommy n papee...semoga doa2 kalian didengar dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT...
Jadi mellow :)
Ingat 2taun lalu ....alhamdulilah ava adalah anak yang tidak merepotkan...pas umur 40 hari siklus tidurnya "normal" dan mommy bs bertahan 11bulan tidak pakai babysitter... :D ujung2nya nyerah karena harus menyelesaikan tesis yang tertunda 1.5taun .....




Ultahnya ava tidak dirayakan seperti taun lalu...taun ini kita "hanya" bagi2 goodiebags ke sahabat2 dan saudara ava yg umurnya dibawah 5taun :D....


Isi goodiebagnya kaos ....setiap kaosnya ada "nama"nya :) ini pesen di RnBeth (storenya ada diminiapolis) ....full recomended!love the services!
the bag n the card 


contoh kaos yang cewe :)




Lalu isinya juga ada cheesebliss dari mammakanin yg disertai kertas lipat yg ada fotonya ava :) thank u tante intaaaa....lucu sekaliiiih...
cheesebliss goodiebag ava


ini lipatannya :)




Dan terakhir...*ini ga banyak yg dapat*... Cupcakes dari cupkeiks dengan hiasan binatang....kenapa banyak yg ga dapat?..karena sebagian besar dibagikan dikelasnya ava di kidsport :) yg dapat goodiebag selain hari H gw takut "meleleh" si cupcakes :D
Tetangga gw dikasih 3 buat anaknya...ibunya heboh teriak2 karena nyuruh cupcakesnya difoto dulu..anaknya udah kebelet pengen makan..hihihi
kelinci,kuda,sapi,bebek,kupu2,kura2,kucing :)
INI yang ava makan hihihihihi







Dan ava juga tiup lilin pake cake dari natashacake...semua cupcakes n cakes temanya BINATANG...karena ava lagi sukaaaa bgt binatang



the birthday girl



Abis tiup lilin kita sekolah....bagi2 cupcakes disekolah dan lsg cabut ke miniapolis...disana ketemuan sm sodara2nya ava dan juga kynannya @ariemarzuli sama darrellnya @annisaherviana :)
Ada kejadian lucu....sepupunya ava ternyata pada rebutan cheesebliss...doyaaaan padaan...
hahahahah ujung2nya colong2an jar cheesebliss...dan emak2nya minta gw pesenin lagi hihihi....dan kaosnya jg tidak mengecewakan....
karena rata2 langsung pd minta pakai :D
Alhamdulilah semuanya suka....


Maaf jika ada yg tidak dapat goodiebag..bukannya milih2...tapi ini onbudget memang....dan insyallah bukannya kami tdk menganggap saudara atau teman dekat....mohon pengertiannya *bukaDompetTipis* :D
*sampai detik ini gw terus ngucapin syukur karena recently..me n hubby best friend br saja kehilangan buah hatinya yg berumur 13bln karena sakit...jd ini membuat kita semakin merasa bersyukur atas TitipanNya yang insyallah masih bisa dijalankan amanatNya...
Segini dulu....Happy Birthday My Ava.....semoga Allah SWT selalu melindungimu nak....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments

riestabacil said…
happy b'day Ava... :)
Abby's mom said…
mommy ava aku dulu yang pernah nanya soal asi via email :) Abigail sekarang uda 11 bulan, crawling all over the place & mau jalan. Syukurlah sehat2 aja. Baca postingan yang ini aku mau nangis, berasa sekali nulisnya dari hati. Ternyata hatinya lembut ya, tidak segalak twitternya :p hehehe.. salam kenal. Sun sayang buat Ava. sehat sukses selalu keluarga kecilnya :)

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…