Wednesday, April 13, 2011

kulit wajah...ooooh kulit wajah

Kenapa judulnya gitu?whats wrong with my skin?....
ga ada yang salah sih...cuman gw merasa tertohok pas nyokap “ngomelin” gw gara-garanya sekarang kulit gw terlihat lebih kusam dan ga cerah ceria......(maunya sih nyalahin faktor babysitter yang kabur kemarin :p )...
tapi gw liat2 dikaca,,,bener juga, kalo ga gara2 bantuan makeup, kulit gw aslinya keliatan banget kusamnya, terakhir gw facial...kaya 4-5bulan lalu *deepSigh*...
gak sempeeeeet....bahkan abis melahirkan ava boro2 facial......bersihin muka juga kadang gedubrakan karena dijerit2in ava...selain itu juga clinic tempat gw facial jauh, dan kalo datangnya gak pagi2 banget,,,,gw terpaksa nunggu 3jam untuk treatmen 1 jam ....

Gw tau banyak teman-teman yang keluhannya sama kaya gw..mana sempet ngurusin muka....sehari-hari sibuk sama anak..rumah...twitteran(gw banget) hahahahahaha.....gw sebenernya kalo facial seneng banget liat muka gw setelah di”sikat” dengan peeling2an gt..karena memang keliatan kulitnya lebih cerah..tapi karena ga sempet-sempet facial....jadi gw cari-cari produk yang membuat gw ga butuh keluar rumah lama-lama, dan juga hasilnya beneran keliatan (harap maklum pemalas nunggu hasil lama sampe berminggu2)..

Dan gw menemukan Artistry Intensive Skincare Renewing Peel ....yang kegunaannya bisa mencerahkan kulit dan juga menyamarkan garis halus ...dan cukup dengan 8 menit (yeaaaay) benar-benar kerasa beda banget kulit muka kita setelah dipake...ga ada pake acara muka ngelotok sampe merah kaya udang rebus..atau harus ngumpet berhari-hari ga boleh kena matahari :p ...pake Artistry Intensive Skincare Renewing Peel emak-emak yang super sibuk sekalipun pasti bisa punya kulit muka bagaikan rajin facial :) .. 
gambar diambil dari sini


Pemakaian Artistry Intensive Skincare Renewing Peel ini hanya dibolehin 2x seminggu (dan gak boleh pada hari yang berurutan...kan ini sistemnya peeling...kalo dikelotokin tiap hari bahaya buuuuuu)....cara pakainya gampang banget....kayanya lebih enak dipakai pagi atau malam hari..jadi nggak terburu-buru...

1.mukanya dibersihkan dulu (kalau memang cocok dengan serian product Artistry sekalian pakai pembersihnya yaaa)....
2.setelah muka sudah bersih, pompa Artistry Intensive Skincare Renewing Peel sebanyak 8 pompa penuh ke telapak tangan, terus dioleskan ke muka tipis-tipis saja, pokoknya seluruh muka dan leher harus rata, tapi gak boleh ke area sekitar mata ya (apalagi dicolokin kematanya.....JELAS GA BOLEH! ;p).. abis itu dibiarkan selama 6-8 menit (kemungkinan produk ini nggak akan kering secara maksimal). 
Dan ada kemungkinan juga kita ngerasain sedikit gatal pas pemakaian, DON’T WORRY...ini tandanya produknya sedang bekerja (pas gw pake..ada bekas jerawat dipipi kiri....maknyus rasanya...tapi abis itu ngga jadi iritasi kok :))
ratakaaaan dulu productnya *narsis ah*


3.setelah sudah sekitar 8 menit, pijat lembut dulu kulit muka dan leher dengan jari yang basah, ini gunanya untuk ngebantu pengelupasan :) nanti kita bisa lihat ada kaya “kotoran” yang ngelupas dari permukaan kulit....
keliatan gak kaya ada daki gituuuuh

4.setelah sudah dipijat dan proses pengelupasan sudah selesai, bilas bersih dengan air hangat terus keringkan (jangan digosooook ya...tepuk-tepuk saja handuk ke wajah......)..abis ini boleh dipakaikan pelembab ....

Setelah pakai, muka gw beneran keliatan lebih cerah, dan gak kering (biasanya kalo pake product peeling2an gw suka ngerasa mukanya kenceng dan super kering :( ) yang ini enggaaaaak...., bahkan saat proses pengelotokan ga perih sama sekali,,plus gw bersyukur muka gw ga sensitif jadi gak ada kemerahan sama sekali juga (yeaaaay)...gw baru pakai 1 minggu....tapi udah keliatan banget kulit wajah lebih cerah....gw rasa kalo rutin dipakai.....lama-lama kulit gw bisa seperti kulit ava :)


Artistry Intensive Skincare Renewing Peel bisa dibeli kalau kita gabung ke  AMWAY’s Privileged Customer Program dan bisa dapat harga lebih murah kalau jadi member lohhhh.....harga retailnya sendiri Rp.995.000 / botol 20ml....
1 botol bisa dipakai sampai 6 minggu / 12 kali pemakaian (menurut gw sih lebih murah ketimbang biaya yang harus dikeluarkan bolak balik ke clinic facial dan juga biaya nunggu dan perjalanan *dan jajan hihihihi*)
Buat tau gimana cara join jadi member .....please check this link  www.sehatplus.com :)

Note :
*untuk beberapa tipe kulit kemungkinan akan ada kemerahan, tapi sifatnya hanya sementara kok (sekitar 30menit).  U can stop using this product kalo kemerahan, rasa terbakar atau gatal-gatal tetap terjadi.
*untuk yang kulitnya sensitif....harus doing some test first!....coba pakai 2-3pompa penuh Artistry Intensive Skincare Renewing Peel dibagian dalam siku, jika tidak ada reaksi, pakai product sesuai arahan....please take note kalao reaksi yang akan terjadi pada muka akan lebih kuat dibandingkan pada bagian kulit siku...dan hentikan penggunaan jika kemerahan, rasa terbakar, dan gatal tetap tidak hilang.
*selama pakai product Artistry Intensive Skincare Renewing Peel, tidak disarankan pakai polishing scrub, alpha hydroxy serum plus, skin refinishin lotion dan TD intensive repair serum.




Asik kan,,,,

sekarang bisa punya muka lebih lembut dan bercahaya cuman dalam waktu 8 menit sajaaaa....

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...