Monday, August 9, 2010

Versi Mini

Ava itu versi mini'nya Farid....
Pas lahir memang ga semirip itu *atau gw tidak sadar??*...tapi semakin besar,,anak ini persis babe'nya...
Apalagi skg rambutnya kriwili bagian bawahnya ajah...kalo kata ibu mertua gw "iiiiiih ini persis Farid,bedanya farid dulu satu kepala kriwil"(berati beda ya :p)..
Gw bersyukur ava bibirnya ikutin gw..ga tebel atas bawah kaya bapaknya..hihihi..tp kenapa!!!idungnya ga mancung tanpa ampun kaya bapaknya...malah ngikutin gw kecil dan mini (hindari kata2 pesek!)
Kulitnya ava persis kaya bapaknya...kecokelatan (tenang nak..nanti kamu abg,mommy bawa ke dokter kulit biar suntik putih,trus 2 hari sekali luluran,dan tiap hari ngemil bengkoang)..
Satu hal yg bikin tambah mirip?...
Makan!!!!
Ava kalau liat orang lain (emaknya,babenya,kakek-neneknya) makan...pasti minta sambil merengek2..awalnya mintanya manis,,,kalo ga dikasih..jejeritan kaya anak panda digigit emaknya...
Kemarin di rumah neneknya gt dia..bapaknya makan donut cokelat,ava br mandi..masih pakai handuk..minta donut sampe nangis sesegukan..kata mertua gw "ealaaaah..bocah kok mirip bgt bapa'e" (sambil nabok punggung Farid)...
Gw jd inget..pas 1bln sebelum nikah..gw ikut farid ke semarang buat datang ke pesta kawinan sepupunya...keluarga besar bapak n ibunya kumpul semua disana...dr semua wacana yg ada...hampir semua orang (baca : keluarganya Farid)..mewanti2 gw..dengan cerita
"Dulu ya Riendaaa..dek Farid (yap dia anak bungsu 4 bersaudara) kalo kita mau pergi ramai2..pas naik mobil..yg ditanya langsung : Nanti Kita makan dimana?..." (Abis itu ngakak berjamaah)...
Gw yg dipelototin farid cm bs mesem2....scr udah jadi tunangan,bulan depan nikah..masa gara2 cerita ini gw kabuur..hahahahha (note: pada saat ini gw mengharuskan farid diet!krn beskap sudah jadi dan ga ada sewaan ukurannya dia!!!!lebar aje badannya!!!)
Dan cerita2 ttg farid+makanannya terus2an ada....ya dia yg ngabisin makanan di meja makan sampe 3 kakaknya ga makan apa2 (laper mas?)..
Ya dia yg ngambek kakaknya punya makanan ga dibagi2lah..

Yg parah sih pas dia umur 8bln...mas Nino (kakaknya yg persis diatas dia) "nyuapin"*entah nyuapin atau si Farid maksa minta* tahu petis ke Farid...hasilnya?diare berkepanjangan dan diopname di rs....kata ibu kalo telat dikit dokternya bilang "lewat"....hadeh!!!!trus pas pulang dr rumah sakit???dia ngabisin bubur ayam 1 mangkok orang dewasa...hahahahahahha keterlaluan rakusnya!!!!

:) lucu emang dengernya....
Alhamdulilah ava makannya gampang,mudah2an ga sampe kaya bapaknya rakus gt!!!hahahaha..tp semakin hari memang ava semakin mirip farid :) dan keluarganya..bener2 ga ada tampang keluarga gw... Jawa bener ini anaaaak!
Ibu n bapak mertua gw seneng liat ava (dia cucu ke 5 insyallah jd cucu ke 6 *krn kakak sepupunya mau lahir)...krn pas dulu farid di perut..ibu pengen anak perempuan..pas lahirnya laki lagi (farid 4 bersaudara : cowo-cewe-cowo-cowo)...ibu pasrah,tp farid bayi mukanya persis kaya anak cw :p ..jd sama tetangga ibu suka "dipinjem" dan dipakein baju2 cw..hahahahhaha kalo kata farid "untung gw ga keterusan"...hahahaha....
Jd skg liat ada anak cw kecil berwajah persis farid..ibu bapak senang sekali..lha wong 28 taun lalu ngarepinnya cw..hihi dapatnya skg rata2 cucunya cewe semua :) *tp ava satu2nya cucu yg berwajah cw tapi berbadan kekar (salahkan saya yg sempat ingin punya anak cowo)*

:) intinya?pas hamil jgn benci2 amatlah sm suami lo...nanti nasibnya ky gw...hahahahahahah plak plek!mukanya sama persis :)
Tapi tetap harus bersyukur alhamdulilah :) mudah2an ava ikut sifat papee'nya yg sabar dan penyayang......yg bagus2 aja yg diambil ya nak..jelek2nya buang yaaa...

I love u my ava and my husband :)
U're my world!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 comments:

ira said...

Rien, kalo mau ajak Ava suntik putih + luluran + makan bengkuang, ajak2 Nadira ya *keluhan emak2 yg anaknya sama-sama berkulit cokelat*

Eh tp setelah dipikir-pikir, gpp kali ye cokelat. Kan jadi tan2 gitu. Agnes Monica aja sengaja dikasih tan spray spy cokelat :-D

Btw, gue link yak blog lo ;-)

ariendariendarienda said...

iraaaaaa
hahahahahhahah....iya tp bapaknya protes terus..krn menurut dia gw kan putih,,jadi harusnya anaknya putih *entah teori dari mana*..hihihihh
makasiiiih sudah di link ihiy

dhira said...

eh kulit cokelat kan seksoy, kaya Jlo tuh, tinggal dikasi mineralized powder aja kan kalo pake tube dress, ya gak? hihihi
Menurut aku ava cantik dan jawani sekali!! pengaruh adat kawinanmu kali riend! *sotoy*

aku ngelink ya riend!