Skip to main content

Akhirnya...dia mau berjalan sendiri


ava tanggal 30 Juli 2010 tepat jam 8 malam jalan sendiri muterin rumah...
hebatnya???
pas banget bapaknya lagi disukabumi ada outing kantor
mommynya , oom dan uti'nya lagi dikawinan vania n koichi (salah satu anggota keluarga 17 Garuda)
yang ada dirumah cuma Akungnya dan si BS....
ga mau lebay,,,,,dan bertanya2
 "OOOOH KENAPAAA AVA MAU JALAN PAS MOMMY GA LIAT"
lebay! yg penting dia sudah mau jalan..alhamdulilah :)
pas pulang kondangan ava sudah tidur...besok paginya baru deh mommy liat aksi anak kecil ini..
lucunya dia mau jalan kalo sore dan malam aja..pagi dan siang malas2an....
sebelum dia mau jalan ini...kembali GTM part II...kali ini gw cuek dan kalo dia ga mau makan...gw udahin makannya.....yg penting ada yg masuk
baca postingan mamak ZK disini ttg ZK yg GTM...*sabar ya mamak*....dan denger ceritanya dhita ttg Azka yg susah mimik susu dan juga susah makan...gw harus bersyukur..ava masih mau makan....walaupun sedikit....dan skg minum susunya jadi banyak :)
sebelumnya pas ava GTM gw sampe ngamuk dan stress...sampe akhirnya nyokap gw masakin ava bubur ayam....pakai mini rice cooker...dan sukses..lama2 tekstur si bubur gw rubah sampe agak kasar...ava masih suka...dan tibalah si GTM part II
kali ini??bubur ayam kasar GAK SUKSES...ahghahahahhah
gw yang ga bs masak ini...bikin mashed potatoes.....semua gw blender alus...SUKA 1 hari doang..hihihihihih
besoknya gw ganti2 menunya....sampe akhirnya bikin lagi bubur ayam tapi tambah kuah jahe (jahe+sere dimasukin ke dalam mini ricecooker kalo malas :p).....suka!
besoknya ganti lagi..kentang tumbuk pake kuah sop (isinya wortel,ceker ayam,buncis, dan daging ayam....sisanya gw saring..kecuali si ceker dan gw blender sama si kentang)...hehehehehe suka..besoknya ganti lagi...
sampe detik ini masih setengah GTM.....kalo makannya dikit...gw lsg buru2 makan dan dia pasti minta makanan gw....nah gw kasih deh banyak2 nasi sama sayur..ahhahahahaha
ava ga pernah nolak buah, dan roti...dan juga bubur instan semacam cerelac..pokoknya yg manis2 doyaaaaan...

GTM kali ini gw ga mau marah2...gw cuekin aja..krn semakin gw marah2...Ava semakin emosional...suka lempar2 barang, marah2, jejeritan,,,:(

alhamdulilah saja buat semua yang sudah Allah kasih :) terima kasih ya Allah, engkau telah menjaga anakku dan terus memberikan dia kesehatan... 

buat teman2 yang anaknya sedang GTM....sabar yaaaaaaaaa......
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments

citra said…
Woohooo...go Ava gooo...
Lari estafet sama shahlaa yoookk..
GTM nya jangan lama2 ya cantik.. *kecup*
dian sigit said…
nah, stl ini bakal cape ngejar anak kecil jalan2..ambilin segala macem yg bisa dy diraih di atas meja :p

good girl Ava :)

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…