Thursday, August 5, 2010

Er to the Go

Yak!dgn ini saya nyatakan bahwa inilah Gendongan bayi (anak) terenak yg pernah gw punya...
Gw punya babybjorn (kado dari tante)..enak sih tp emg pakainya mau berantem dulu ;p
Ada juga sling pouch (sampe ada 2 biji...ga bisa2 makenya)
Ada jg sling biasa yg ujungnya Ring..
Ada kain gendongan Batik :p (yg ini sitter gw yg sering pake..krn gw bener2 ga bs makenya)

bbrp foto ava digendong :




Gw selalu berpikir "apa ava yg ga suka digendong ya?..(Gara2 waktu newborn kan ga pernah gw gendong :p)"...

Gw beli ergo yang grey galaxy..warnanya bagus..dan kalau dipakai hubby jg ok..pesennya di maggielittleshop.....ga sampe 24 jam udah sampe..gw ga pesen di meryl karena harus PO..maunya yg readystock
#sama tante dila :)

Td siang testdrive..gendong ava pakai ergo (yg ternyata mudah sekali make'nya..ga perlu bantuan orang lain)..trus dibahu 1 tas,tangan gw ada 2 tas...bener2 enteng dan save bgt :) ava jg nyaman disitu..heheheh
Selain itu setting iketan2nya gampang bgt,dan juga tali bahu yang lebar bikin pundak gak sakit,,qava yg beratnya 11kg ga terasa seberat itu pas digendong pake ergo..gw jg suka ergo ini ada 3 cara gendong..samping,depan dan belakang,emang sih ga bs hadap depan..tp bs diakalin dgn cara gendong samping :)

Ergo ini belom dicuci..hahahahah belom sempet,,tp me n hubby suka sekali..avaPun ga rewel digendong disini..harganya memang sih mahal...makanya gw mikir2 mau review takut disangka sombong..tp worthit bgt....

Intinya..so far...worthit bgt insyallah :) ...tx buat mama darina,bunda dhita dan mama resti yg mau gw tanya2 ttg si ergo ini...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

resti said...

yeaayy ava dah siap traveling turun naik pesawat nih mommy sangat aman dan mommy tidak capek.....takjub sama papi dan maminya ava yg gerak cepat banget eh si ergo sudah sampai aja hihihi
mungkin krn nyaman banget jd ava langsung suka yah riend..syukurlah worthed banget duitnya :)

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...