Sunday, August 15, 2010

my celebrity crushhhhh - non Indonesian-



boleh kaaan..hihihihihihih
gara2 suka nonton film seri'nya atau film2nya ...dan menurut gw mukanya enak sekali dimakan dilihat :p ..gw suka sama FISIK....jadi hanya fisik saja yg saya lihat..ahuhauhauhauhahhua ..versi indonesia'nya entar yaaak..hihihihih

well ....here they are...
Zachary Levi (chuck as charles "chuck" )
ganteng,tinggi,mukanya konyol....


next... Jensen Ackel  (supernatural as dean)




hehehehe..biarpun pendek...tp dia sangat minta digigit!!!! *apa sih!*

Mischa Collins (supernatural as castiel)
lebih ganteng kalo berantakan..hihihihhihh

next Ryan McPartlin (chuck- Devon "awesome")




Matt Czuchry (gilmore girls - Logan Huntzberger)


















next Mark Ruffalo (13 Going on 30, ,Just Like Heaven , etc)



filmnya buanyak bangeeet :) ganteeeeeng yaaaaaa..hadooooooooooooooohhhhh

nexxxtttt Brandon Routh (supermanchuck etc)



Hugh Grant ...ya ampunnnn ini mah semua film dia udah gw tonton!



next!mas NUNU....alias keanu reeves .....awuuuuu awuuuu


*yg ini dari kecil gw dah naksir..hahahahahah kayanya aga2 ngarep laki gw mirip dia...apa daya..suami saya setelah nikah malah berubah jadi kungfu panda :p

aslik postingan gw ini ABG banget..ahhaha tapi jangan salah....suami gw juga doyan liat bbrp celeb diatas...bahkan sama2 jadi fan di FB..ahhahahahah..gak zinah mata kaaan....pake baju semua kok :p...gw masukin bbrp link buat liat film2nya atau real lifenya mereka...hihihihiih.....


segini dulu???iya deh...nanti dilanjutkan celebrity indonesia :)

1 comment:

ustari said...

Hebat.. Mommy seleranya ga pasaran hehehe

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...