Monday, September 14, 2009

Need or adicted??

Hellow..ini adalah 4Ls saya yg baruuuu saja kemarin minggu saya beli di brightspot grand indo..

I matched it with my melissa heels (yg akhirnya cukup kembali stl dibeli bulan juli 08 br kepake 1x..)..gw jd tergila2 sama cottonink..ghahhahahaha shawl2nya nyaman n mencegah gw gemeteran dikelas yg dingin :)


Koleksi gw baru punya 2 4Ls( acid dark blue n mid grey) sama 6 shawl (rose,light grey,acid denim,fringe military, krey fire, krey chocolate)...berniat tambah cuman ntar dulu deeeh...hahahahahha


Oiya kemarin jg one of the saddest day..my big brother in law..mas nino..went to madrid for his master degree..lucky for him..he got a scholarship from erasmus..he beat about 100 ppl (or more)..bener2 jenius dah abang ipar gw..dia belajar di 3 kota..madrid-prancis-swedia..masing2 6bln..istrinya bulan depan nyusul...
Gw n bun ngasih farewell present berupa zara semi-casual shoes :) warna coklat..and he loves it! Alhamdulilaaah :))
Kemarin pas di airport seet panik! Krn bawaan mas nino kelebihan 8kg..dan klo maksa bawa..they charge 55$ perkg...halaaaah mahal bet!!!!
Stl masalah koper terselesaikan..mba niken istrinya mas nino gw tanya..apakah nangis2 sebelum mas nino brangkat..ternyata doi sdh nangis kejer...huhu kalo gw sih nangis koprol saking sedihnya! Ditinggal 1 hari aja gw mewek ga kelar2..gimana 1.5bln,,,

Ah well..gw doain mas nino bs ngelanjutin studinya dgn baik :) dan masa depannya akan lebih cerah lagi..amieeen :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: