Thursday, February 11, 2016

Bonding project

Being the only child..gw ga memperlakukan Ava seperti yang orang lain duga..gw ga mau dia jadi egois dan besar kepala.
Tiap hari kita selalu ada bonding time seperti cerita-cerita apa aja yang dia mau dengar. Tiap sebelum tidur adalah bonding time sama bapaknya, Ava selalu minta dibacakan cerita dari buku yang dia pilih (tapi akhir-akhir ini doi malah bacain buat bapaknya hihihi)

Kalau pulang sekolah gw langsung tanya bagaimana harinya di sekolah..dan kapan itu gw pertamakalinya fitness dan dia pas masuk mobil alih-alih gw yang tanya..taunya dia langsung nanya
"Gimana mommy fitnessnya? Seru? Cerita dooong"

Hihi lucu ya umur segini udah bisa diajak curhat dan cerita..kadang Ava yang doyan makan ini gw ajak ngobrol sambil ngemil ... biasanya yang "rahasia" keluar tuh pas ngemil hihihihi...
Ngomongin ngemil..gw tuh suka deh makan Choco Pie (itu looh yang tengahnya ada marshmallownyaaa)
naaah minggu lalu gw dan beberapa bloggers diundang sama LOTTE ke hotel Gran Mahakam.

20160204_125101

Hari itu rupanya launching LOTTE Choco Pie .
LOTTE sendiri masuk Indonesia di tahun 1993 dengan produk "chewing gum" dan di 2014 LOTTE Choco Pie mulai masuk Indonesia.


2016-02-11_05-21-29

Kemarin itu juga ada mini talkshow tentang bonding sama anak. Ada Hanzky (Hanifa Ambadar) dari Mommiesdaily , Oci C Maharani brand manager dari LOTTE Indonesia dan asa Mpok Mod  alias Maudy Koesnadi sebagai Brand Ambassador LOTTE Choco Pie.

Suasana talkshow
*foto diambil dari LOTTE Indonesia

Gw dapat ilmu juga gimana sih baiknya bonding sama anak yang beranjak gede ini, bagaimana kita sebagai orang tua harus pintar-pintar ngobrol dan bonding sama anak dalam keadaan happy...
kalo kita emak-emak ngambek sama suami dibeliin barang atau kalo versi gw sih dikasih makanan hehehehhe naaaaah anak-anak juga bondingnyaakan lebih asyik kalo sambil ngemil dan ternyata di Jepang ketika ada teman-teman anaknya main ke rumah, sang ibu wajib sediakan snack dan LOTTE Choco Pie biasanya jadi snack andalan loh disana hehehehehe...

Setelah selesai mini talkshownya. President Director LOTTE Indonesia, Mr. Hiroaki Ishiguro meresmikan kemasan baru LOTTE Choco Pie disaksikan banyak media dan kita bloggers he he he (we're so lucky) dan abis itu dibagi-bagikan lah LOTTE Choco Pie..gw khususss hari itu ga diet heheheh ngembat 4 bungkus langsung hahahahahhahaha

Peresmian Lotte Choco Pie - 2
Peresmian Lotte Choco Pie - 3
*foto diambil dari LOTTE Indonesia

20160204_142816
20160204_142510



Choco Pie sekarang makin enak loh...ada cake Vanilla lembut dan ditengahnya ada marshamallow enak plus ada cokelat premium yang lezat..nyaaaam....pengen tau lebih banyak tentang LOTTE Choco Pie buka websitenya yuk dan mampir ke facebooknya

Seru nih kalo bonding sama anak sambil makan LOTTE Choco Pie..
Kalo lo gimana? Ada ngga sih bonding time khusus  sama anak dan biasanya ngapain?

No comments: