Monday, April 28, 2014

A V A


Lagi bengong nunggu anaknya les...mamak update blog deh ya..agak mellow dikit gpp yak...(yang ga terima nanti gw kneekick *sombong baru bisa) ^-^

Udah mau 5 taun umur anak bocah...
Gak kerasa? Siapa bilang..kerasa banget sama gw..
Mulai dari hamilnya sampai hari ini...
Apalagi udh 2 tahun belakangan full gw 
Yang pegang..otomatis hari-hari gw seputar Ava ajah ^-^... begitupun dengan foto2 instagram dan juga path gw...

Karena sibuk banget,blog pun hampir ngga kepegang..
Banyak keputusan besar yang diambil karena adanya Ava (yup berhenti ngajar salah satunya,tapi gw ga mau sesalin terus...demi anak dan titah pak panda 
^-^) ... dan diambil karena ava juga ada (mindahin sekolah... *deep sigh)

Kadang ga sabaraaaaan banget sama ava..maklumlah emaknya titisan macan sumatera..nanti pas malam anaknya bobo baru deh nyesel kenapa tadi ga sabaran....

Setelah punya anak gini baru berasa ya gimana stressnya emak babeh gw punya anak....
Apalagi anaknya ngeyelan kaya gw (dan ava persis kaya gw gini kelakuannya...zzzzz)

Masih banyak sih temen-temen gw yang entah iseng atau emang ga tau kalo emaknya ava ga mau beranak lagi...
Alasan-alasan ga masuk akal mulai dikeluarin "nanti kalo tunggal egois loh" atau "kalo mommy papinya kenapa2 nanti dia sendirian?"
Jawaban gw kadang juga rada stress sih hahahhahahha...
Gw bilang "daripada mommy papinya kenapa-napa pas bayaran sekolah anak2nya..mending satu aja tp sekolah di sekolah terbaik"..

Atau 

"Anak tunggal egois? Salah ibu bapaknya tuh ga didik bener...anak gw kena kneekick kalo sampe berani egois (ya elah semudah ngambek guling2an dilantai mall karena ga dibeliin barang aja bisa dipastikan tangan gw melakukan hal2 yang menakutkan bahhahahhah)"

Semua kembali ke orang tuanya dan juga *ehem* keuangannya..
Logis aja..ngapain nambah anak dengan alasan nanti anak gw kesepian..tapi pada prakteknya anak gw harus sekolah di sekolah yang biayanya disesuaikan kantong karena adeknya juga harus sekolah..atau kebalikannya..kasian? Banget.. selain itu gw yakin kasih sayang gw ga bakalan adil...karena kejadian ditemen gw...

Anak ke 1 hobi dimarahin karena ibunya dulu masih new parents
Anak ke 2 jarang kena marah karena belajar sabar...
Anal ke 3 ga pernah kena marah..alasannya marah bukan cara membesarkan anak yang benar...

Wow..kesian amat anak ke 1 Hhahahhahahhaha...
Biasanya ngebully adeknya..dan si adeknya ngebully temen sekolahnya (eh halooo teman kelasnya ava yang suka bully anak lain...dan selain mukulin ava sampe memar juga nyoret2 baju seragam ava...karena sering dibully kakaknya dan ibunya terlalu sibuk untuk merhatiin)...


Postingan ga meaning ya hahahhahhaha ga ada kerjaan gw...tapi bentar lagi akan update lagi kok...

Happy monday all









Sent from Samsung Mobile.

1 comment:

Anonymous said...

Happy weekend, Mbak...
Aku anak tunggal jg yg mana ortu dua2nya sibuk. Bahkan SMP-SMA pernah ditinggal ama dua2nya keluar negri bwt sekolah dan kami bertiga hidup di 3 benua berbeda, Alhamdulillah baik2 ajah. Semua itu tergantung ortu (terutama mama, yaa) ngedidik anaknya utk bs lurus dan mandiri. Aku jg dr kecil selalu diajari utk berbagi, engga pelit, engga egois, dan engga dimanja. Mama yg pintar pasti akan mampu mendidik anaknya dng baik, dan aku yakin Mbak Arien bisa membuat Ava jd kebanggaan kalian nantinya.
Ava engga akan sendiri, karena dia pasti akan pny byk sahabat spt mama-papanya, msh pny sepupu-oom-tante juga.
Yg penting, jangan terlalu mengekang Ava, krn ada kalanya dia akan bosan sbg anak kecil sendiri di rmh, sementara yg lainnya org dewasa semua.