Skip to main content

A V A


Lagi bengong nunggu anaknya les...mamak update blog deh ya..agak mellow dikit gpp yak...(yang ga terima nanti gw kneekick *sombong baru bisa) ^-^

Udah mau 5 taun umur anak bocah...
Gak kerasa? Siapa bilang..kerasa banget sama gw..
Mulai dari hamilnya sampai hari ini...
Apalagi udh 2 tahun belakangan full gw 
Yang pegang..otomatis hari-hari gw seputar Ava ajah ^-^... begitupun dengan foto2 instagram dan juga path gw...

Karena sibuk banget,blog pun hampir ngga kepegang..
Banyak keputusan besar yang diambil karena adanya Ava (yup berhenti ngajar salah satunya,tapi gw ga mau sesalin terus...demi anak dan titah pak panda 
^-^) ... dan diambil karena ava juga ada (mindahin sekolah... *deep sigh)

Kadang ga sabaraaaaan banget sama ava..maklumlah emaknya titisan macan sumatera..nanti pas malam anaknya bobo baru deh nyesel kenapa tadi ga sabaran....

Setelah punya anak gini baru berasa ya gimana stressnya emak babeh gw punya anak....
Apalagi anaknya ngeyelan kaya gw (dan ava persis kaya gw gini kelakuannya...zzzzz)

Masih banyak sih temen-temen gw yang entah iseng atau emang ga tau kalo emaknya ava ga mau beranak lagi...
Alasan-alasan ga masuk akal mulai dikeluarin "nanti kalo tunggal egois loh" atau "kalo mommy papinya kenapa2 nanti dia sendirian?"
Jawaban gw kadang juga rada stress sih hahahhahahha...
Gw bilang "daripada mommy papinya kenapa-napa pas bayaran sekolah anak2nya..mending satu aja tp sekolah di sekolah terbaik"..

Atau 

"Anak tunggal egois? Salah ibu bapaknya tuh ga didik bener...anak gw kena kneekick kalo sampe berani egois (ya elah semudah ngambek guling2an dilantai mall karena ga dibeliin barang aja bisa dipastikan tangan gw melakukan hal2 yang menakutkan bahhahahhah)"

Semua kembali ke orang tuanya dan juga *ehem* keuangannya..
Logis aja..ngapain nambah anak dengan alasan nanti anak gw kesepian..tapi pada prakteknya anak gw harus sekolah di sekolah yang biayanya disesuaikan kantong karena adeknya juga harus sekolah..atau kebalikannya..kasian? Banget.. selain itu gw yakin kasih sayang gw ga bakalan adil...karena kejadian ditemen gw...

Anak ke 1 hobi dimarahin karena ibunya dulu masih new parents
Anak ke 2 jarang kena marah karena belajar sabar...
Anal ke 3 ga pernah kena marah..alasannya marah bukan cara membesarkan anak yang benar...

Wow..kesian amat anak ke 1 Hhahahhahahhaha...
Biasanya ngebully adeknya..dan si adeknya ngebully temen sekolahnya (eh halooo teman kelasnya ava yang suka bully anak lain...dan selain mukulin ava sampe memar juga nyoret2 baju seragam ava...karena sering dibully kakaknya dan ibunya terlalu sibuk untuk merhatiin)...


Postingan ga meaning ya hahahhahhaha ga ada kerjaan gw...tapi bentar lagi akan update lagi kok...

Happy monday all









Sent from Samsung Mobile.

Comments

Anonymous said…
Happy weekend, Mbak...
Aku anak tunggal jg yg mana ortu dua2nya sibuk. Bahkan SMP-SMA pernah ditinggal ama dua2nya keluar negri bwt sekolah dan kami bertiga hidup di 3 benua berbeda, Alhamdulillah baik2 ajah. Semua itu tergantung ortu (terutama mama, yaa) ngedidik anaknya utk bs lurus dan mandiri. Aku jg dr kecil selalu diajari utk berbagi, engga pelit, engga egois, dan engga dimanja. Mama yg pintar pasti akan mampu mendidik anaknya dng baik, dan aku yakin Mbak Arien bisa membuat Ava jd kebanggaan kalian nantinya.
Ava engga akan sendiri, karena dia pasti akan pny byk sahabat spt mama-papanya, msh pny sepupu-oom-tante juga.
Yg penting, jangan terlalu mengekang Ava, krn ada kalanya dia akan bosan sbg anak kecil sendiri di rmh, sementara yg lainnya org dewasa semua.

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…