Monday, April 14, 2014

Olahraga apa?

Inget banget dulu jaman kecil tiap 3 hari sekali ashtmanya kumat dan say hello ke prof.karnaen (sampe gw disekolah di sd yg dekat kliniknya doi...biar kalo gw ashtmanya kumat bisa cepat dibawa kemariiiih..)

Terus sampe smp gw masih sering kumat..ini kenapa gw MALAS OLAHRAGA! Kecuali berenang... gw berenang kaya princess ariel (kata anak guah...kalo kalian yg liat mungkin dipikir pesut mini lepas *-*) ..karena gw kalo olahraga pasti bengek! Nyebelin kan!!!!

Tp bukan berarti gw bengek-an terus duduk diem diskolah diujung kelas pake kacamata terus baca buku aja..no way! ... gw bikin kegiatan lain yang lebih rusuh hahahahha..gw aktif dikegiatan lain yg kaya drumband,paduan suara (guru musik gw pasti salah denger gw dulu nyanyi deh...sumbang gini suara guahhhh...mungkin krn aku kece :p),anggota osis, pacaran (eh) ^-^...

Dan karena badan gw kurus kerempeng..jadi olahraga bukan hal yg wajib menurut gw..

Jadilah pada saat gw mau kawin..mulai gw yoga2an...tujuan utama bukan biar bisa meliuk2 pas honeymoon hahahhaha tapi mengingat undangan resepsi bapak gw yang banyaknya ngalahin jumlah temen2 satu kampus s1 gw ^-^ jadi gw yoga biar fisik gw kuat n ngga pingsan pas berdiri lama..
Percuma kalo gw udh cakep bener kebayaan pake acara pingsan kan ..

Setelah kawin..gw hamil! Dan lanjut yoga hamil.yoga2an sih gw kayanya ga kece2 amat gayanya..cuma lumayan udah bisa cium lutut sekarang (tumpengaaaaaan!)

Terus sampe sekarang masih yoga sendiri...dan karena gw pada akhirnya jadi GENDUT! (Gw dulu selalu di 47-48kg..skg ngarep di 55kg lagi aja susah cing)
pada akhirnya nyobain latest trend di sports..

1.Zumba: aku nyerah.. kalo selama gw abg mikir pas joget2 di club gaya gw kece...kok pas zumba malu2in ya...kaya nenek2 lagi aerobic gt...terus mao pingsan! Cuma bertahan 2bulan aja.. seminggu 2x abis itu babay..

2.Lari : oh engga banget...lutut gw pernah geser..jadi ga bisa banget gw lari ..paling 1k juga udah memble ..mungkin faktor lingkungan juga..males jugs lagi lari injek tai anjing (yg biarin anjingnya poop sembarangan dikomplek,gw sumpahin badannya obesitas!)..

3.TRX : gw suka banget sebenernya,walaupun sangat tidak disarankan kalau kurang tidur malamnya dan TRX paginya...gw hampir pingsan 2x sih hahahhahaha..tapiiiii gw so far suka banget (selain yoga ya)..satu yang gw ga suka... kelasnya agak kotor jd 3bulan gw latihan disitu..3bulan pula gw jerawatan parah....sekarang trx kalo lg nge gym aja...

4.muaythai : ini nih..nanya2nya udah dari taun lalu..maksud hati mau sixpack kan..dikira latihan cuma tinju2an aja...menurut looo

Gw latihan di kemang atas rekomendasi temen baik gw..gw nyari coach yg bolehin kita manja2 (harap maklum...gw semacam keramik cina ga boleh pecah atau retak) ^-^
Sebenernya dekat sekolah ava ada,tp tempat parkirnya mencurigakan..area ga aman sering banyak laporan mobil ilang...
Jadi gw latihan dikemang..baru 2minggu tapi ya....astagaaaaaa mao rontok badan gw...ga kapok tapi! Gw yakin sih kalo rutin bisa kurus and sixpack!!!!yang pasti tiap abis kelas gw kalo chat di hp pasti typo mulu..gemeteran bok hahahahhahah

Selain latihan diatas..gw penasaran sm pilates yg pakai reformer..tapi muaythai dulu aja..hehhehehehhe

So whats your exercise?

6 comments:

grace said...
This comment has been removed by a blog administrator.
grace said...

hai kak akhirnya diupdate juga blog ini.. heheheh

personally, I loooveeeee Zumba sih.. krn dasarnya hobby jejogedan plus seneng krn gerakan dancenya mix ada salsa ada hiphop dll jg.. freq 3-4x per week

besides, yoga class once a week.. dan besok paginya pas bangun pasti badan skt semua terutama perut and tangan.. tp mengutip kata2 instructor yoganya, SAKIT2 ENAK bahahahahah

btw, udh kurus kaaak, msh diet aja ;)

Murte said...

Maen roller ajaaaah!!!!!!

Arninta Puspitasari said...

aku sempat pilates mba 2 bulan kmr pake refomer, enak pake banget! tp sayangnya harganya selangiiit..akhirnya skr ikut gym,semoga cocok :)) salnya aktipe yg mesti ikut kelas biar ga maels hehehe...

arienda sapari said...

@grace haiiiii
badannya kurang kece..obsesi mau 6pack kan hauhauhauhuahuhauhauha..aku ga kuat banget kalo harus zumba hahahah payah ya....

@

grace said...

mungkin krn dirimu ada ashtma kak.. temen kantorku ikut zumba jg cuma kuat bbrp kali aja..

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...