Friday, May 11, 2012

ampun maaak ampuuuun

jadi ya!!!!!!!
kan gw membatalkan segala bentuk perayaan ultah buat si Ava, dengan digantikan kita mau jalan2 aja gituh (emak malas repot)
mana gw tauuuuk kalo ternyata kelasnya ava disekolah (kidsport) ngerencanain playdate lagi,kali ini ke RUMAH AVA!!!!
tepat dihari ultah ava *sengaja banget nih modus emak2nya kebaca*

tadinya pada bilang "santai2 ajaaah"....
gua mana bisa santai (tanya @riani , @alistyavya , @dapurkecil , @awi28id @adalimabalonku vendor2 yang gw teror pagi-sore), krn ngasih taunya baru hari Rabu...jadilah gw stresssssss ini mendadak bgt,,huff huff semangat mudah2an lancar...

ditambah anak bocah rikwes minta kue kelinci (lagi!ini sudah kue kelinci tahun ke 3 naaaak!!!) dan minta kostum kelinci dia (kalo kostum kelinci pl^yb*y emaknya ada!hehhehehhehe) jadi pesen2 cake dengan bentuk kelinci...

yang sedihnya lagi,,,ava alergi gula pasir dan juga pewarna makanan,,makanya cupcakes yang gw pesen semuanya untuk dibawa pulang,ga dimakan ditempat biar ava ngga ngiler :( *kasian*******

@riani sama @bheboth tau gw sebenernya udah ngerencanain ultah ava dari tahun lalu (foldernya lengkap di laptop nih)...tapi krn ava sakit2an dibatalin dah pesta akbarnya!.......jd skg emaknya tinggal buka2 folder dan tlp sana sini....

again...emang dasar gw aja lebay ;p ga bisa kalo ga perfect kayanya....oh well doakan lancar yaaaa

2 comments:

Resna said...

ava, belum kena demam princess masih suka kelinci :)
semoga lancaar persiapannya yah mami

bheboth said...

owh jadi tak jadi dirayain krn gi sering sakit ya..ah tapi playdate juga seru pasti deh..mayan jadi berguna itu folder udah dikumpulin dari taun lalu khan mak? :)

Happy Birthday Ava..sehat terus ya..makin cantik n pinter ya sayang..*kisses from Nara*