Monday, January 3, 2011

happy New year 2011

selamat tahun baru teman2...semoga di tahun ini kita selalu dalam lindungan Tuham YME dan selalu sehat,banyak rejeki dan semua doa2 terkabul yaaa...amieeeen....

kemarin kami (gw,ava, farid n bokap gw) taun baruan di Grand Hyatt Jakarta...
foto2nya nyusul yaaa...... :)

pas taun baru,kita duduk dipinggir jendela dan ngeliat pesta kembang api yang dibuat sm warga yg berkumpul disekitar Bunderan HI :) ......
karena kita nginep di Hyatt...nyambung ke PI..jelassss miniapolis adalah tujuan utama :) sebenernya bokap yg punya ide nginep disitu dengan alasan ava biar bisa main di miniapolis sampai malam hihihihihihihi
tgl 31 aja kita main di miniapolis sampai tutup (jam 8 malam...dia tutup lebih cepat)...dan sempet buat member ternyata kita dapat voucher print 4R gratis di photobooth

pas tgl 1 Januari 2011...akhirnya kami membuat fotobox yang pertama kalinya :)....paketnya diambil yg 50rb, 18 pose,2 lembar print +1 print 4R (dr voucher miniapolis) :) udah dapat CD"nya pula....ini dia foto2nyaaaa











selamat tahun baruuuuuu :*

5 comments:

dian sigit said...

itu bapaknya ava kenapa pose nya gitu2 mulu ya -_____-" anak istrinya ekspresif, bapaknya kalem aja :D

happy new year Indono's fam!

nadia said...

gorgeous !

tari said...

hi mba ariend...cuma mau bilang....
avaaaaa...lucuuuuuuk bgt....:*

Indah Kurniawaty said...

Rien,
Eh Ava sekarang makin cantik yaa...
Beneran deh. Bikin jatuh cinta...huhuhuh

ariendariendarienda said...

Dian : hihihihhi....emang dia begitu pose "andalan" ;p

nadia n tari : thank u

indah : iiiiihhhiy...kalo kata gw sih ya mak..asal mas kawinnya tepat aja...boleh kok diangkat jd mantu :p