Wednesday, January 5, 2011

Ketika periode GTM kembali datang

Bulan ini,kembaliiiiiiii si GTM datang..selain diakibatkan gigi yg mau tumbuh,vivir ava yg sobek kecil gara2 kejeduk pager kasurnya dan menyebabkan nimbulnya 4 sariawan..bikin dia tambah malaaaas makan...

Biasanya kalo kumat gini,gw selalu masakin bubur di slowcooker...entah kenapa kemarin makan buburnya juga ogah2an.....pdhl si bubur msh banyak.....
Akhirnya gw keluarkan jurus ampuh..NORI...

Kalo anak2 lain dikasih krupuk sm emaknya biar mau makan..
Ava gw kasih nori,krn kan rasanya plain...dan gizi'nya banyak :)
Selain itu stock NORI gw selalu ada :p ...tx to teman babe yg ada di Jepang dan juga pacar adik saya yg pasti tiap bulan ada terbang ke Jepang :)

Ini dia si ava dan nori'nya :))


Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 comments:

Anggie...mamAthar said...

Hi lam kenal Rien... Baru tau ney Nori bisa gantiin krupuk, hehe...
Ga kepikiran juga sey kasih nori, tapi mungkin susah cari nori di tempatku, hiks.. hiks...

ariendariendarienda said...

mamak athar : hihihihih...ini ide emak gadungan ajaaaa....krn gw kan ga suka kerupuk...dan lg mikir gimana caranya biar si anak ga "kecanduan" kerupuk ky bokap gw...jadilaaaah ini yg terpikirkan.....kalo susah diganti apa ya mak...mungkin teman2 lain ada ide :)

herni said...

mbak, aku nanya

nori apaan ya *katrok ya*

ariendariendarienda said...

@herni : hi dear..hahahah ga katrok kok...aku aja sok kece.......itu rumput laut bahasa indonesiahnyaaaa :)
rumput laut kering gt say